POPULAR STORIES

Ini Daftar Jawara Kejurnas Drift Subang

Ini Daftar Jawara Kejurnas Drift Subang Lokasi yang digunakan terbilang cukup jauh, tapi masyarakat mau datang dan menyaksikan langsung keseruan para drifter beraksi (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Intersport Battle Drift yang telah memasuki putaran keempat di kota Subang, Jawa Barat pada Minggu (7/10/2018), melahirkan drifter Emmanuelle Amandio dari tim ABM sebagai juara, setelah sebelumnya ia juga dinobatkan sebagai pemenang dari Battle Drift putaran ketiga di Tangerang.

Pada kegiatan kali ini juga, Intersport mendatangkan juri internasional guna meningkatkan kualitas drifting, khususnya kemampuan dan ketangguhan para drifter di Indonesia, sebagai persiapan mereka untuk menghadapi drifter internasional di akhir tahun 2018 nanti.

Andy Hazor, perwakilan dari Intersport menambahkan, bahwa pihaknya sangat senang dengan gelaran Battle Drift dan Kejurnas Drifting kali ini. Pasalnya, pengunjung yang hadir sangat antusias menyaksikan, meskipun cuaca hari itu di kota Subang sangat terik, dan juga lokasi yang cukup sulit untuk diakses.

Baca Juga: Intersport Battle Drift Di BSD City Circuit Sukses Digelar

"Lokasi yang digunakan terbilang cukup jauh, tapi masyarakat mau datang dan menyaksikan langsung keseruan para drifter beraksi. Tentunya, kami dari Intersport sangat senang, sekaligus berharap agar kedepannya semakin banyak bibit-bibit baru kembali bermunculan. Sehingga drifting di Indonesia memiliki generasi baru dan terus berkembang," ujar Andy Hazor, perwakilan Intersport.

Selanjutnya, Intersport akan kembali menyelenggarakan kejuaraan Battle Drift putaran kelima yang akan berlangsung di kota Yogyakarta pada akhir Oktober 2018 mendatang. Kejuaraan tersebut sekaligus sebagai kota terakhir dari penyelenggaraan Intersport World Stage Qualifier.

Berikut adalah nama-nama pemenang Kejuaraan Battle Drift putaran keempat dan Kejurnas Drifting putaran ketiga.