POPULAR STORIES

Ini Daftar Promo Gajian Di Shop & Bike

Ini Daftar Promo Gajian di Shop & Bike

KabarOto.com - Shop & Bike memberikan promo menarik untuk sejumlah produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts bertajuk Promo Gajian, yang dapat dinikmati mulai 23 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

Promo ban tubeless dengan diskon 30% ban Pirelli, Maxio, Aspira Premio, serta gratis pentil dan nitrogen. Ada juga tukar tambah Aki motor GS Astra mulai dari Rp 33 ribu, gratis Toolkit senilai Rp 50 ribu dengan garansi hingga 4 bulan.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bakal Surati Dan Edukasi Bengkel Modifikasi Terkait Knalpot Bising

Selain itu, bengkel ini juga menyiapkan diskon 30% Shock Absorber KYB Zeto, diskon Rp 5 ribu untuk oli Shell Advance dan 5 kali ganti oli gratis. untuk Tune Up juga mendapatkan diskon Rp 80 ribu.

Ada pula gratis 18 poin pengecekan dan gratis pengisian nitrogen untuk setiap pelanggan yang datang. Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, tunai, debit, dan kartu kredit, serta dapat dinikmati di seluruh gerai Shop&Bike yang beroperasi dari pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Baca Juga: Tak Disangka, Bengkel Kecil Ini Jual Deretan Moge Murah

Gerai pertama Shop & Bike ada di Ciledug. Mereka kini memiliki total 10 gerai yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Shop & Bike menyediakan berbagai komponen dan suku cadang orisinil, seperti produk Aki GS Astra, Pirelli, Aspira Premio, Aspira Maxio, Shock Absorber KYB Zeto, dan beragam merek oli.