Ini Deretan Mobil Konsep Honda Di Tokyo Auto Salon 2022

Ini Deretan Mobil Konsep Honda di Tokyo Auto Salon 2022 Mobil konsep K-Climb (Dok: Honda)

KabarOto.com - Prototipe Honda Civic Type R tidak akan menjadi satu-satunya produk yang membuat kejutan di Tokyo Auto Salon 2022. Pasalnya, Honda juga menghadirkan beberapa konsep mobil di pameran otomotif tersebut.

Mobil konsep yang pertama adalah N-WGN Picnic, yang dibuat untuk orang-orang yang suka berpiknik bersama keluarga di akhir pekan. Honda tidak banyak bicara tentang konsep tersebut, tetapi sketsa teaser menunjukkan bahwa ia akan memiliki eksterior two-tone dengan aksen woodgrain dan roof rack.

Baca juga: Honda Shogo Bantu Pasien Anak Menjalani Pengobatan

Selanjutnya, Honda juga akan menampilkan konsep K-Climb, yang didasarkan pada N-One. Dirancang untuk menarik para penggemar, model ini memiliki bumper depan yang lebih sporti, gril yang unik, dan sayap belakang yang besar. Konsep ini juga telah dilengkapi dengan sistem knalpot ganda yang dipasang di tengah, roll cage, dan eksterior tiga warna dengan logo "K-Climb" yang menonjol.

Kemudian akan ada Fit e:HEV Crosstar yang menjadi batasan antara hatchback dan crossover. Fitur bumper depan kasar dengan lampu tambahan dan pelat skid palsu, dipadukan dengan ban gemuk dan suspensi yang terangkat. Model ini juga menggunakan rak atap dan aksen hitam.

Baca juga: Honda City Hatchback Semakin Keren Pakai Body Kit Lokal

Terakhir, ada N-Van yang disebut sebagai "kafe bergaya trailer yang menghubungkan pekerjaan dan hobi." Model satu kali ini memiliki kanopi serta lampu gantung eksterior.

Sorotan lainnya termasuk rak atap dan interior khusus yang menyerupai kedai kopi trendi. Selain model di atas, Honda akan memperkenalkan konsep Step WGN e: HEV Spada dan Vezel e: HEV Modulo X. Mereka akan bergabung dengan edisi N-Box Custom Style + Black.