Ini Deretan Mobil Mercedes-Benz Yang Bisa Dicoba Pada Ajang VAN-TASTIC 2018

Ini Deretan Mobil Mercedes-Benz yang Bisa dicoba Pada Ajang VAN-TASTIC 2018 VAN-TASTIC 2018 (KO)

KabarOto.com - Mercedes-Benz Indonesia, berencana menutup tahun ini dengan meriah melalui ajang VAN-TASTIC 2018. Pada ajang tersebut, Mercedes-Benz turut menampilkan model V-Class dan Sprinter terbarunya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Luncurkan V-Class Dan Sprinter Terbaru, Ini Harganya!

Bertempat di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, sebanyak 8 kendaraan Mercedes-Benz akan dipamerkan bersama 4 kendaraan test drive yang dapat dicoba oleh para calon pelanggan.

V 260 terbaru yang bisa dicoba

"Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, dimana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz," ujar Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Ikut menampilkan C-Class Terbaru

Kendaraan Mercedes-Benz yang ditampilkan dalam acara tersebut yakni V 260 LWB, V 260 XLWB, Sprinter 315 CDI A3, GLA 200 AMG Line, CLA 200 AMG Line, New C 300 AMG Line, E 250 Avantgarde, dan S 450 L.

"Selain V-Class dan Sprinter, kami juga menampilkan the new C-Class hingga sedan mewah S-Class di Mercedes-Benz VAN-TASTIC, yang merupakan ajang bagi para calon pelanggan yang berniat membeli Mercedes-Benz sebelum musim liburan," pungkas Hardjo.

Baca Juga: Mercedes-Benz Luncurkan C-Class Terbaru

Sedangkan untuk kendaraan test drive, Mercedes-Benz menyediakan V 260 LWB, GLA 200 AMG Line, E 250 Avantgarde, dan S 450 L. Kendaraan tersebut dapat dicoba oleh para calon konsumen di sekitaran area Lippo Mall Kemang, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Untuk jam operasional Mercedes-Benz VAN-TASTIC 2018 adalah, Kamis 13 Desember hingga Minggu 16 Desember 2018, Pukul 10:00 – 22:00 WIB.