POPULAR STORIES

Ini Deretan Mobil Mewah Peliharaan Reino Barack Yang Jadi Suami Syahrini

Ini Deretan Mobil Mewah Peliharaan Reino Barack yang Jadi Suami Syahrini Foto: SS Instagram Reino Barack

KabarOto.com - Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Reino selama ini dikenal sebagai pengusaha.

Seperti sang istri, blasteran Jepang-Indonesia yang memiliki hobi olah raga tinju itu ternyata menyukai mobil mewah. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di akun instagramnya @reinobarack.

Supercar McLaren menjadi salah satu yang ia favoritkan. Dirinya pernah mengunggah foto tengah mengendarai McLaren 650S serta menghadiri sebuah event balap McLaren di Sirkuit Internasional Zhuhai terletak di kota Jin Ding di Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong, Cina.

Baca Juga: Mewahnya Mercedes-Benz Maybach yang Dipamerkan Syahrini di Instastory

Reino juga sempat mengunggah foto mobil sport Italia, Maserati Quattroporte yang telah mendapat sentuhan modifikasi. Selain itu terdapat pula Rolls-Royce Phantom berkelir hitam dengan aksen emas.

Sekadar informasi, Reino juga diketahui sebagai ketua Kultural Komite Persahabatan Indonesia Jepang. Dirinya gemar mengkoleksi action figure Kamen Rider.