Mewahnya Mercedes-Benz Maybach Yang Dipamerkan Syahrini Di Instastory

Mewahnya Mercedes-Benz Maybach yang Dipamerkan Syahrini di Instastory Mercedes-Benz Maybach The New Sedan S-Class 2019

KabarOto.com - Akhir-akhir ini nama Syahrini santer diberitakan media. Kabarnya, wanita yang ikonik dengan suara manja dan istilah-istilah "cetar membahana" ini telah melangsungkan akad nikah pada Rabu (27/02) di Jepang bersama pasangannya Reino Barack.

Akad nikah keduanya berlangsung di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Pernikahan ini cukup tertutup karena hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai. Tapi, bukan pernikahan keduanya yang akan dibahas. Namun, mobil apa saja sih yang pernah di tunggangi oleh pelantun maju mundur cantik ini?

Baca Juga: G90 Limousine Penuh Kemewahan Seperti Mobil Chaebol Korea Selatan

Mewah, kehidupan Syahrini memang kerap dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Karena hidupnya yang bergelimang harta dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya. Bahkan ia pernah berlibur dengan jet pribadi loh.

Tidak sedikit juga foto mau pun video yang tersebar terkait Syahrini yang sedang menunggangi mobil-mobil mewah. Berita terakhir yang sering muncul yaitu tantangan yang ia berikan pada pengacara kondang, Hotman Paris untuk membeli Mercedes-Benz Maybach terbaru.

maybach

Brand otomotif asal Jerman ini memang selalu memberikan penawaran serta fitur menarik dan terbaik didalamnya. Sedangkan untuk desain eksteriornya Mercedes-Benz tidak terlalu "nyentrik" tetapi tetap memberikan kesan elegan bagi yang menungganginya.

Nah, mari kita bicarakan Seri Maybach S-Class terbaru yang memiliki tampak depan yang menawan dengan head lamp multi LED serta proyektor besar ditengahnya. Grilnya didesain dengan garis-garis vertikal yang membentuk trapesium cembung.

Bagian bemper dipasangi krom yang menambah kesan mewah. Serta logo Mercedes berdiri di atas kap mobil. Jika melihat peleknya, memang membuat orang terkesan karena desain yang tak biasa, berbentuk baling-baling krom yang halus.

Baca Juga: Ini Dia Keunggulan Mesin Mercedes-Benz E 350 EQ Boost

Syahrini juga pernah loh menunggangi Mercedes-Benz Maybach ketika sedang berlibur di Netherland. Interiornya dipamerkan pada insta story miliknya yang kini bisa disaksikan di akun youtube Instastory Jakarta.

Pertamanya Syahrini merekam posisinya dikursi sebelah pengemudi, kemudian setelah mobil terisi empat orang ia mulai memamerkan interior mobil kursi penumpang bagian belakang. Inteior Maybach yang ditumpanginya ini hampir seluruh bagian sudah dilapisi dengan kulit.

Nyamannya, pada bagian kursi penumpang di belakang memang dibuat eksekutif karena bisa berbaring hingga 43 derajat. Juga dilengkapi dengan bantalan untuk meletakan tas seperti yang dilakukan Syahrini, bantalan tas dapat dibuka dan diisi barang yang ukurannya kecil layaknya konsol tengah.

maybach

Nah, ada juga nih bagian yang bisa digunakan untuk meletakan minuman, bahkan untuk seri terbarunya ini akan dilengkapi Refrigerated Rear Compartment pada bagian belakang untuk mendinginkan minuman. Maybach juga terdapat panoramic roof yang bisa dibuka total.

Mercedes-Benz Maybach dilengkapi dengan ambient lighting sebanyak 64 warna, yang bisa menyambung hingga bagian belakang kabin.

Pada bagian kemudi terdapat sistem bantuan pengemudi seperti, Active Distance Assist Distronic, Active Steering Assist, Active Limit Limit Assist, Adaptasi Kecepatan Berbasis Rute, Blind Spot, Active Lane Keeping Assist, dan Active Brake Assist.

maybach

Bahkan, kabin depan terlihat sangat penuh dengan berbagai fitur serta fasilitas. Seperti empat buah blower dibagian tengah, masing-masing satu dibagian pinggir. Pengaturan audio serta tombol-tombol pengaturan di konsil tengah.

Berbicara tenaga, Maybach memiliki dua varian yaitu S 560 dengan mesin V8 buturbo dengan kapasitas 4 L yang mampu menyemburkan tenaga 463 dk dalam waktu 4,8 detik, dan torsi 516. Sedangjan S 650 dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6 L yang mengeluarkan tenaga 621 dk dalam waktu 4,6 detik dan torsi 738.