POPULAR STORIES

Ini Deretan Promo Akhir Tahun Honda Di IIMS Surabaya 2019

Ini Deretan Promo Akhir Tahun Honda di IIMS Surabaya 2019 Foto: HPM

KabarOto.com - Selama gelaran IIMS Surabaya 2019, Honda memberikan program spesial “Kejutan Honda Akhir Tahun” untuk berbagai produk unggulannya.

I. Golden Hour*

Pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz atau Honda CR-V, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari hadiah spesial dari Honda, antara lain :

- Gadget

- Koin emas

- LED TV 32 inci

- Smart watch

- Voucher belanja

II. Berbagai bonus tambahan selama pameran berlangsung untuk konsumen yang menawarkan keuntungan lebih dalam membeli mobil Honda, antara lain :

1. Cashback hingga jutaan rupiah*

Lucky Dip cashback hingga Rp 25 juta untuk mobil Honda tipe apapun.

2. Gratis biaya BBM*

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan gratis Biaya BBM senilai 6 Juta Rupiah.

3. Hemat biaya perawatan*

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun* (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Baca Juga: Ini Perbedaan Tiap Tipe Honda Jazz Baru

4. Honda HR-V Special Week*

Untuk setiap konsumen yang melakukan SPK On The Spot Honda HR-V selama pameran akan mendapatkan tambahan uang bensin senilai 2 Juta Rupiah.

5. Belanja lebih mudah*

Konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz dan Honda CR-V akan mendapatkan dompet elektronik senilai total Jutaan Rupiah.

6. Exclusive Merchandise*

Dapatkan Tumbler Eksklusif Honda dengan melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun.

III. Selain itu, Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda baru, yaitu :

· TDP dan cicilan ringan*

· Bunga 0%*

· Tenor hingga 7 tahun*

*syarat dan ketentuan berlaku