POPULAR STORIES

Ini Deretan Promo Dari Auto2000 Pasar Kemis Tangerang

Ini Deretan Promo Dari Auto2000 Pasar Kemis Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - Auto2000 Pasar Kemis diklaim dan tercatat jadi diler yang punya lahan paling luas di tingkat nasional. Memiliki lahan aktif sebesar 3,6 hektar, pihaknya juga memiliki rencana jangka panjang untuk membuat banyak fasilitas di sisa lahan dengan total 7,4 hektar.

Soal Promo, pihaknya menawarkan beberapa paket, "Ada promo servis 6 bulan dengan gratis 2 liter oli, adapun promo gratis 1 liter oli untuk setiap penggantian pelumas di tempat kami," ujar Erwin Surianto selaku Kepala Bengkel Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Baca Juga: Auto2000 Gandeng KTCI Rayakan Ultah Dan Gelar Touring Sumatera

Bangunan yang berdiri di Jalan Raya Pasar Kemis KM. 5,8 No. 1, Kampung Cilongok Desa Sukamantri, Pasar Kemis, Tangerang tersebut juga menawarkan program trade-in bekerja sama dengan produk penjualan mobil bekas Trust.

"Mobil tahun lama pun kami terima, tentunya nilai menyesuaikan. Ada subsidi sebesar Rp 3 juta hingga akhir September 2019 ini. Kami juga punya program DP ringan sebesar 15% tergantung dari data lebih lanjut," imbuh Indra Chan selaku Sales Supervisor Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Selain itu, pihaknya juga bilang sedang ada program Toyota Drive dengan tenor angsuran sampai 8 tahun. "kita menyediakan balloon payment dengan cicilan ringan dan bertambah di akhir tahun, karena biasanya karyawan terima bonus akhir tahun, jadi bisa disesuaikan," tutupnya.