POPULAR STORIES

Ini Detail Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Ini Detail Vespa Primavera Sean Wotherspoon Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon pada Jum'at lalu (21/09). Pihaknya berkolaborasi dengan seniman kontemporer asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon dalam desain Vespa terbarunya yang merupakan edisi terbatas.

Meski terbatas, Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PID) menyampaikan bahwa Indonesia punya jatah sebanyak 1% dari total penjualan nasional untuk Primavera Sean Wotherspoon ini.

Baca juga: Penyakit Piaggio Zip Ini, Obatnya Spare Parts Yamaha Mio

Sean Wotherspoon seperti ingin menunjukkan kelihaiannya bermain warna dengan menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material.

“Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” ujar Marco Noto La Diega .

Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon seperti mengadopsi pop art bertema 80-an, warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan yang diakui untuk mewakili energi dan dinamisme. Adapun sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan.

Baca Juga: Bos Piaggio Indonesia 'Pede' Jual Vespa Sean Wotherspoon Di Indonesia, Ini Alasannya

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Pelek warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun membuat pembeda

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan dan behel belakang. Selain itu, warna hitam pada grip dan penutup knalpot menjadi pelengkap untuk memberikan sentuhan akhir.

Material beludru pada jok mengadopsi kreativitas Sean Wotherspoon dengan signature-nya. Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen pada triplang yang dibuat layaknya sol sepatu dari perspektif Sean Wotherspoon.

Logo Vespa krom orisinal pada bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW di bawahnya. Grafik tulisan Vespa dan Primavera dibuat khusus di kedua sisi bodi belakang Vespa.

Skutik merek Italia ini bisa ditebus dengan harga Rp 85 juta OTR Jakarta. Namun, Sobat KabarOto harus bergegas karena stok sudah mulai menipis. Bahkan ada oknum yang menjual jauh lebih mahal ketimbang harga aslinya. Wih!