POPULAR STORIES

Bos Piaggio Indonesia 'Pede' Jual Vespa Sean Wotherspoon Di Indonesia, Ini Alasannya

Bos Piaggio Indonesia 'Pede' Jual Vespa Sean Wotherspoon di Indonesia, Ini Alasannya

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menjual Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia mulai hari ini (18/09). Pihaknya menjual Vespa tersebut dengan harga Rp 85 juta on-the-road Jakarta.

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia bilang, "Kami 'pede' jual Vespa ini di Indonesia, karena semua yang ada di skutik ini memang spesial dengan hasil kolaborasi dari Sean Wotherspoon sang seniman kontemporer," ujarnya.

Ia bilang, selama 8 tahun ia berada di Indonesia, rasanya pilihan tepat untuk menjual produk ini disini, "Ini merupakan Vespa yang paling berwarna di seluruh dunia dan merupakan selebrasi Vespa dengan seni, karena produk kami pun erat kaitannya dengan seni," imbuh Marco.

Baca Juga: Fitur 'Anti Getar' New Vespa 125 S I-get 2020, Bagaimana Teknisnya?

Menurutnya, Indonesia memang layak dan harus punya produk terbatas seperti skutik ini karena negeri ini dinilai merupakan salah satu market terbesar Vespa. "Penggunanya bisa jadi trendsetter, dan tentu membuatnya jadi berjiwa muda dan dinamis, karena itu Vespa ini cocok untuk disini," kata Pria asal Palermo, Italia itu.

Kedepannya, ia akan terus membuka diler-diler baru dan masih ada 3 produk lagi yang bakal diluncurkan hingga akhir tahun 2020, "Ingat, produk kami tak hanya Vespa, namun ada Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia, akan sangat sibuk di beberapa bulan terakhir ini bagi kami, namun kami tetap maju dengan cara yang diterima dengan kondisi protokol kesehatan," tutupnya.