Ini Dia Acura NSX 2019 Yang Baru Diluncurkan Perdana Di Amerika

Ini Dia Acura NSX 2019 yang Baru Diluncurkan Perdana di Amerika Untuk NSX tahun 2019, warna Thermal Orange Pearl hadir sebagai warna baru (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Acura NSX 2019 akan memulai debut perdananya di Monterey Car Week, Amerika dengan desain, warna eksterior dan interior baru, serta penyempurnaan sasis.

Acura NSX 2019 pun turut tampil untuk pertama kalinya di The Quail, sebuah acara perkumpulan untuk mobil Sports. Acura NSX mulai tersedia di Amerika hari ini dan pengirimannya akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Untuk NSX tahun 2019, warna Thermal Orange Pearl hadir sebagai warna baru yang menjadi ciri khas dari mobil NSX yang terinspirasi dari balap.

Melengkapi warna pada bagian eksterior, fitur opsional berupa rem ceramic carbon juga dipasangkan dengan kaliper berwarna orange. Sedangkan untuk rem standar dipasangkan dengan kaliper berwarna merah.

Model NSX 2019 tampil beda dengan warna baru pada Front Grille Garnish yang sebelumnya berwarna silver, serta High-Gloss Treatments di sekitar Front Grille, Front Air Intake dan Rear Bumper Outlet.

High-Gloss Treatments juga diaplikasikan pada bagian Carbon Fiber Decklid Spoiler dan Carbon Fiber Exterior Package – termasuk Front Chin Spoiler, Side Sill Garnish dan Rear Difusser.

Baca Juga: Wanita Cantik Dibalik Pembuatan New Honda Acura NSX