POPULAR STORIES

Inilah Deretan Tampilan Warna Baru Pada Yamaha Aerox 155

Inilah Deretan Tampilan Warna Baru Pada Yamaha Aerox 155 Yamaha Aerox matte silver (YIMM)

KabarOto.com - Selain meluncurkan skuter matik (Skutik) Lexi dengan fitur baru anti-lock brake system (ABS), di penghujung tahun 2018 ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menghadirkan warna baru pada model Aerox 155.

Skutik Aerox 155 yang masuk dalam golongan MAXI Yamaha, tampil lebih segar dengan beberapa pilihan warna yang diklaim cocok buat para konsumennya yang memiliki karakter sporty.

Aerox berwana grey yang sporty

Untuk Aerox 155 standard, Yamaha menyuguhkan warna Black, Red, Grey yang dinilai cocok untuk karakter aktif, sporty, muda dan enerjik. Spesial untuk warna grey, tampil beda dengan cast wheel kuning yang diyakini akan menjadi magnet perhatian konsumen.

Yamaha Aerox berwana red (merah)

Baca Juga: Asik Nih! Pemprov DKI Perpanjang Penghapusan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Yamaha Aerox berwarna hitam (black)

Lalu pada tipe Aerox 155 R-Version, hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race, yang kental dengan image kuat sporty racing sesuai buat konsumen penyuka racing.

aerox 155 berwarna matte red

Tak hanya R-Version, Yamaha juga menghadirkan dua warna baru untuk Aerox 155 S-Version, yaitu Matte Black dan Matte Red yang cenderung mengekspresikan sentuhan elegan sporty.

Aerox matte black

Aerox 155 S-Version Matte Black dilengkapi dengan cast wheel berkelir emas, yang disebut sebagai merupakan respon Yamaha dari suara pecinta MAXI Yamaha yang menginginkan warna itu di Aerox, seperti yang terdapat pada Nmax.

"Tampilan warna baru Aerox 155 makin memperkuat kesan sporty buat para penggemar MAXI Yamaha yang ingin tetap menonjolkan sisi sporty," Tulis YIMM dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Motor Listrik SOIB Harganya Murah Tapi Tidak Murahan

Sedangkan untuk harga, Yamaha memasarkan Aerox 155 standard warna baru seharga Rp 23.550.000. Lalu Aerox 155 R-Version Rp 24.850.000, dan Aerox 155 S-Version Rp 27.450.000. Semuanya harga dalam kondisi on the road Jakarta.