POPULAR STORIES

Ini Dia, Kado Natal Bertema Mobil MINI

Ini Dia, Kado Natal Bertema Mobil MINI MINI

KabarOto.com - Jelang perayaan Natal, sepertinya banyak sobat KabarOto yang masih kebingungan untuk memberikan barang bertema otomotif yang cocok untuk orang kesayangan. Baiknya bisa simak suguhan koleksi dari brand mobil asal Inggris, MINI.

Tapi sebelum untuk pemberian ke orang terkasih, tema jamuan untuk para tamu bisa lebih mantap berkat MINI Teapot sekadar menghangatkan suasana saat berbincang-bincang. Selain itu ada pula MINI Tea Maker.

Nah, beralih ke barang bertema MINI untuk pemberian mulai dari tas, tas punggung dan koper yang merupakan MINI Lifestyle Collection. Cocok buat yang sering bepergian dan pas untuk menaruh banyaknya barang titipan belanja saat di luar negeri.

Baca juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

Diyakini tas koleksi MINI tersebut sudah tahan cuaca, apalagi ke daerah yang sering hujan. Material Cotton Canvas Bag sudah anti-air dan bagian bawah sidah ada karet pelindung sehingga air tidak tembus ke dalam tas.

Koper MINI Trolley terbuat dari cangkang yang kuat dan bisa menampung 76 liter, tertumpu di empat roda yang dapat berputar. Pegangannya bisa disesuaikan kebutuhan saat menentengnya. Perihal keamanan kunci sudah tersedia. Ada pula ukuran 36 liter, MINI Cabin Trolley, ideal di bawa masuk ke kabin pesawat.

Berlanjut ke koleksi untuk bayi terdapat MINI 60 Years Lifestyle Collection berupa MINI Striped Baby Gift Set yakni topi dan lima pasang kaus kaki. Adapula MINI Knitted Car untuk dipegang oleh bayi terbuat dari bahan yang halus. Selain itu boneka MINI Bulldog 2.0 cocok untuk teman si kecil.

Produk anak-anak lain yang dihadirkan juga cukup menggoda mulai dari MINI Tricycle dan John Cooper Works Go-Kart.

Adapun MINI Tricycle dikembangkan untuk anak usia mulai dari setahun setengah dan tingginya sekitar 80 cm. Terbuat dari frame baja dibalur cat Chili Red dan ada logo MINI putih di tengah batang kemudi, velg putih dan roda yang tak berisik. Jok dipastikan ergonomis saat posisi duduk memegang kemudi.

Pilihan roda empat untuk bocah adalah John Cooper Works Go-Kart yang cocok untuk anak usia tiga tahun ke atas. Sasis terbuat dari baja dan alumunium yang diproses powder coating.

Baca juga: Toyota Camry Gunakan Teknologi AWD dari RAV4

Bisa berbelok lincah dan pengereman gunakan tuas tangan. Posisi jok bisa digeser sesuai postur bayinya. Klakson terintegrasi dengan lingkar kemudinya. Berkelir merah merona dan hitam, ada nomor start nomor 1 dan logo MINI serta John Cooper Works di bagian kap depan.

Berita Terkait

Berita Terkait