POPULAR STORIES

Ini Dia Mobil Listrik Masa Depan MINI

Ini Dia Mobil Listrik Masa Depan MINI Tampilan Konsep Mobi Listrik MINI (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- MINI resmi mengungkap konsep mobil listriknya sebelum melakukan debut di ajang Frankfurt Motor Show 2017, September nanti. Konsep mobil listrik ini dirancang secara khusus oleh MINI untuk menarik minat beli penduduk kota dan menawarkan mobilitas mobil listrik masa depan yang dapat digunakan sehari hari.

Mengutip laman Carscoops, Rabu (30/8/2017) konsep mobil listrik MINI ini memiliki grille unik yang diapit oleh lampu LED, bemper depan sporty, dan air intake unik.

Baca Juga:

Selain itu di bagian luar terdapat juga gagang pintu dan side skirt fiberglass, velg ukuran 19 inci yang memiliki inlays aerodinamis yang diciptakan menggunakan 3D printer.

mobil listrik MINI

Bagian belakang, konsep mobil listrik MINI ini tampil lebih konvensional dengan beberapa fitur melengkapi seperti tailgate-mounted spoiler, difusser belakang fiberglass dan lampu belakang LED dengan aksen Union Jack.

Belum ada rincian mengenai mesin, namun MINI dipercaya akan menyematkan motor listrik yang cukup kuat. Chairman BMW AG, Harald Kruger menjelaskan bahwa konsep mobil listrik MINI menawarkan gambaran mobil listrik masa depan dari perusahaan yang siap di produksi.