POPULAR STORIES

Ini Dia Pilihan Promo Menarik Dari Auto2000 Untuk Pembelian Avanza Baru

Ini Dia Pilihan Promo Menarik Dari Auto2000 Untuk Pembelian Avanza Baru Toyota New Veloz (KO/Edo)

KabarOto.com - Di awal 2019 ini, Toyota memberikan kejutan dengan meluncurkan model terbaru dari multi purpose vehicle (MPV) andalannya, yakni New Avanza dan New Veloz. Mobil keluarga ini langsung memikat hati para calon konsumennya, lantaran desainnya yang modern dan terlihat lebih segar dibanding generasi sebelumnya.

"Melihat antusiasme tersebut, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk membeli New Avanza dan New Veloz dengan menawarkan beberapa program promo spesial yang berlaku di bulan Januari dan Februari 2019," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Terlihat mewah dan modern

Lalu apa saja program promo pembelian New Avanza dan New Veloz yang ditawarkan oleh Auto2000?

1. Paket Special Replacement Program
Pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan memanfaatkan Special Replacement. Program ini juga disediakan dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun. Auto200 menjamin bahwa nilai jual mobil bekas konsumennya tetap kompetitif.

Baca Juga: Profil Toyota New Veloz

2. Paket Low DP 15%
Dengan adanya uang muka yang ringan, paket ketiga ini cocok untuk pengusaha rental mobil atau taksi online yang ingin menambah armada yang dioperasikan dengan New Avanza atau New Veloz. Sehingga, bermodalkan armada yang selalu baru dan segar, mobil yang disewakan terjaga kualitasnya dan memberikan rasa tenang dan nyaman. Meski demikian, paket Low DP 15% juga tetap dapat dimanfaatkan oleh konsumen pribadi.

3. Paket Suka-Suka (Balloon Payment)
Dengan DP minimal 20%, calon pembeli New Avanza dan New Veloz dapat memilih sendiri jangka waktu pembayaran cicilan dan besarnya cicilan perbulan sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Tenor yang bisa diajukan adalah antara 1 hingga 5 tahun. Selain itu masih ada tambahan bonus berupa asuransi gratis untuk 1 tahun pertama.

Canggih dengan panel AC digital

4. Opsi Paket PESTA
Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru New Avanza dan New Veloz yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

5. Cicilan Ringan Mulai Dari 2.3 Jutaan (Paket Mantap)
Calon pembeli bisa mendapatkan paket pembiayaan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 8 tahun. Walau begitu, paket ini tidak eksklusif hanya untuk New Avanza dan New Veloz, tapi juga model lain seperti Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta. Bermodalkan DP minimal 25%, calon pembeli dapat memilih tenor 4 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 & 4 tahun dan maksimal 8 tahun.

Baca Juga: Masih Nyicil Avanza Lama, Tapi Mau Ganti Yang Baru? Ini Cara Mudah Dari Toyota!

Pilihan program pembiayaan tersebut berlaku hingga 28 Februari 2019. "Ragam program pembiayaan Auto200 siapkan agar pelanggan bisa merasakan langsung kemudahan pembelian New Avanza dan New Veloz di dealer Auto2000. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’," pungkas Martogi. Mau pilih yang mana?