Masih Nyicil Avanza Lama, Tapi Mau Ganti Yang Baru? Ini Cara Mudah Dari Toyota!

Masih Nyicil Avanza Lama, Tapi mau Ganti yang Baru? Ini Cara Mudah dari Toyota! Toyot New Avanza-Veloz (KO/Edo)

KabarOto.com - Kehadiran model terbaru dari Toyota New Avanza dan Veloz, berhasil mendapat sambutan positif dari para calon konsumen di Indonesia.

Pasalnya, jagoan Toyota di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut hadir dengan tampilan yang lebih modern, serta penyematan beberapa fitur canggih.

Nah, kalau ternyata sobat KabarOto sudah keburu beli Toyota Avanza generasi sebelumnya dan masih nyicil. Bukan tak mungkin, kini bisa nyicil New Avanza loh.

Baca juga: Buruan Sikat! Toyota Lagi Bikin Promo Trade-in Pembelian Avanza-Veloz Baru

Lebih mewah dengan lampu led

Baca Juga: Profil Toyota New Veloz

Nah, bagi pemilik Avanza lama yang sudah kepincut ingin mengganti mobilnya dengan New Avanza atau Veloz baru, Toyota lagi ada promo menarik nih. Nama programnya adalah paket Trade Cycle.

"Program ini diberikan untuk customer Avanza lama, agar memiliki kemudahan dalam melakukan tukar tambah dengan Avanza baru," ujar Anton Jimmy Suwandi, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) saat dihubungi KabarOto.

Dengan program Trade Cycle ini, Toyota memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian model terbaru, dengan cara tukar tambah namun terkendala masih ada sisa cicilan dari Toyota Avanza miliknya.

Penyegaran di hampir seluruh bagian eksterior

"Selain mudah tukar tambah, (konsumen) juga dibantu paket leasing menarik. Misalkan cicilan yang sama untuk tipe tertentu," jelas Anton. Sehingga, calon konsumen langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza dan New Veloz dengan nilai cicilan per bulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki.

Tentunya paket tersebut dapat dinikmati oleh calon konsumen, setelah dilakukan perhitungan ulang terkait tenor dan nilai jual mobil Toyota Avanza bekas miliknya.

Baca juga: Mengulas Sejarah Toyota Avanza Dari Masa Ke Masa

Bermacan fitur dengan tombol yang mudah dioperasikan

Lebih lanjut Anton menjelaskan bahwa konsumen juga dapat menikmati beberapa keuntungan dengan program tersebut. Pertama adalah tanpa mengeluarkan uang muka, proses yang simple dan mudah.

Baca Juga: Wuihh.. Modal Rp50 Juta Bisa Beli New Toyota Avanza Lohh!

"Lalu angsuran yang ringan atau bisa sama atau lebih rendah untuk model tertentu. Juga ada cashback atau voucher belanja (syarat dan ketentuan berlaku)," pungkas Anton. Buruan sikat!