POPULAR STORIES

Wuihh.. Modal Rp50 Juta Bisa Beli New Toyota Avanza Lohh!

Wuihh.. Modal Rp50 Juta Bisa Beli New Toyota Avanza Lohh! New Toyota Avanza-Veloz

KabarOto.com - Kehadiran New Toyota Avanza dan Veloz yang resmi meluncur pada 15 Januari 2019 lalu, akan semakin meramaikan persaingan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia. Mobil sejuta umat itu kini tampil semakin stylish dan modern.

Menariknya, mobil ini pun bakal ditawarkan dalam program penjualan yang cukup menarik, melalui program flash sale Toyota New Avanza. Dalam program itu, Toyota New Avanza di jual hanya dengan Rp50 juta saja.

Program ini digelar oleh PT Astra Digital Internasional melalui produk marketplace mereka, Seva.id dan turut bekerja sama dengan Auto2000. Flash sale New Toyota Avanza akan berlangsung pada Rabu (30/1/2019) pukul 20.00 WIB dan hanya bisa dibeli melalui situs https://flashsale.seva.id.

Baca juga: Buat Pemilik Toyota Yang Mau Servis Berkala, Auto2000 Lagi Ada Promo Menarik Nih!

"Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry dalam keterangan resminya kepada KabarOto.

Bagi Anda yang ingin meminang New Toyota Avanza via Seva.id, caranya cukup mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun melalui tautan yang Anda terima lewat email.

Selanjutnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi. Langkah terakhir peserta wajib mem-follow akun Instagram @sevaid_official dan menunggu hingga flash sale dimulai.

Baca juga: Mau Dapat Toyota New Avanza-Veloz Secara Gratis? Ini Caranya!

Bagi yang berhasil membeli adalah Ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Sekadar informasi, sebelum program ini Seva.id pun sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, mulai dari Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios. SertaToyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.