POPULAR STORIES

Buat Pemilik Toyota Yang Mau Servis Berkala, Auto2000 Lagi Ada Promo Menarik Nih!

Buat Pemilik Toyota yang Mau Servis Berkala, Auto2000 Lagi Ada Promo Menarik Nih! Ilustrasi bengkel Auto2000 (Auto2000)

KabarOto.com - Ada kabar baik nih bagi pemilik mobil Toyota, terutama bagi mereka yang ingin melakukan servis berkala. Pasalnya jaringan bengkel resmi Auto2000 sedang melakukan program diskon menarik bagi para konsumennya.

Deni Andrian, Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong, Bogor, Jawa Barat menjelaskan, setiap awal tahun selalu diadakan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga mengingatkan pemilik mobil Toyota agar selalu servis rutin di bengkel resmi Auto2000.

Baca Juga: Toyota Supra Anyar Akhirnya Resmi Meluncur

"Jadi program ini rutin kita adakan, bukan hanya di Auto2000 Cibinong, tetapi seluruh cabang bengkel Auto2000 menerapkan program yang sama kepada konsumen," tutur Deni dalam keterangan resmi yang diterima KabarOto.

Program servis yang diberikan bagi pelanggan Toyota di Auto2000 salah satunya adalah Free Jasa Service 10.000-15.000 Km. Dengan program itu, nantinya konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa.

Selanjutnya Booking On-Time dan Happy Hours, dimana konsumen akan mendapatkan 1 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) seharga Rp 92.500, dan juga yang melakukan booking service lewat aplikasi Auto2000 Mobile akan mendapatkan 1 liter oli TMO Synthetic.

Promo oli 2 liter kepada konsumen setia

Selain itu, promo yang disediakan adalah bagi sleeping customer dengan jarak tempuh sampai dengan 60.000 km akan mendapatkan diskon jasa sekitar 50 persen. Terakhir, pemberian 2 liter oli TMO full synthetic kepada konsumen yang sudah melakukan servis berkala lebih dari satu tahun di bengkel resmi Auto2000.

Baca Juga: Profil Toyota New Veloz

"Program tersebut berlaku untuk semua model Toyota dan berlaku hingga 31 Maret 2019. Jadi ini memang program rutin yang masa berlakunya sekitar tiga bulan," kata Deni.

Bahkan, khusus untuk Auto2000 Cibinong, dalam rangka menyambut musim hujan konsumen yang mengganti wiper akan diberikan potongan atau harga khusus. "Jadi konsumen yang membeli karet wiper dapat diskon dan pemasangannya untuk semua karet, kurang lebih hanya Rp 30.000 saja," ujar Deni. Menarik nih!