Profil Toyota New Veloz

Profil Toyota New Veloz Toyota New Veloz (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM), baru saja meluncurkan versi terbaru dari jagoannya di kelas Multi purpose Vehicle (MPV), yakni New Avanza dan New Veloz. Kedua model tersebut, kini hadir dengan penampilan semakin modern.

Baca Juga: Ini Lohh Perbedaan New Veloz Dan Toyota Avanza Terbaru!

Toyota mengatakan, bahwa penyegaran yang dilakukan tidak hanya di bagian eksterior saja, namun juga menyasar bagian interior, dengan menyematkan beberapa fitur baru, sehingga baik Avanza maupun Veloz baru, diklaim makin nyaman dan aman saat digunakan.

1. Eksterior

Eksterior
Tampilan depan berubah total

Dari segi eksterior, fascia depannya bisa dibilang mengalami perubahan yang drastis. Bila dilihat, tampilannya mirip dengan milik Toyota Vellfire atau Voxy, dengan headlamp model bertingkat, dan memanjang ke samping.

TAM sendiri memang mengakui, untuk bagian wajah dari Avanza khususnya tipe Veloz, terinspirasi dari Vellfire dan Voxy. Aura Voxy pada Veloz, juga terlihat dari desain frame foglamp di bagian bahwa bemper depan, yang memanjang keatas.

Headlamp dengan desain agresif tersebut, terlihat harmonis dengan grill baru berukuran besar. Apalagi ditambah dengan adanya garnish beraksen dark chrome pada bagian bawah kap mesin, membuat Veloz menjadi makin mewah.