POPULAR STORIES

Mau Dapat Toyota New Avanza-Veloz Secara Gratis? Ini Caranya!

Mau Dapat Toyota New Avanza-Veloz Secara Gratis? Ini Caranya! Toyota New Veloz (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin modern. Penyegaran yang dilakukan khususnya di bagian eksterior, mampu menghadirkan karakter yang kuat sehingga tampil lebih futuristik.

Hal ini membuat banyak kalangan terpikat untuk memiliki New Avanza dan New Veloz. Nah, spesial untuk para pecinta New Avanza, PT TAM sedang mengadakan program undian menarik berhadiah 3 unit New Avanza dan 3 unit New Veloz.

Peluncuran Toyota New Veloz

"Ada program khusus dari saat peluncuran kemarin. Nama program undian ini adalah #PengenAvanzaBaru," ujar Roulli Sijabat PR manager Toyota Astra Motor. Program undian ini berhadiah 3 unit New Avanza dengan harga Rp 99 juta saja dan ada juga program undian #GantikeVelozBaru berhadiah 3 unit New Veloz.

Asyiknya, Veloz ini bisa didapatkan secara gratis. "3 Avanza tersedia dengan harga Rp 99 juta, dan 3 Veloz tanpa membayar sepeser pun," jelas pria yang akrab disapa Bang Roulli tersebut kepada KabarOto.

Avanza gratis tersebut bisa didapat dengan menukarkan mobil lama Anda dari merek apa saja, dengan tahun pembuatan paling lama adalah 2004. Selain itu, ada juga hadiah hiburan berupa saldo Gopay senilai Rp 500 ribu untuk 100 orang pemenang.

Baca Juga: Profil Toyota New Veloz

Lalu bagaimana caranya? Pertama, harus registrasi via website www.pengenavanzaveloz.com dengan memasukkan nama lengkap, alamat email, nomor ponsel, dan password. Jangan lupa verifikasi akun melalui tautan yang dikirim via email. Satu alamat email hanya berlaku untuk satu akun dan satu program saja. Anda juga mesti follow akun Facebook Toyota ID, Instagram @ToyotaID dan Twitter @ToyotaID.

Tampilannya lebih mewah dibanding generasi sebelumnya

Selanjutnya silakan kunjungi pameran Toyota Part Of Indonesia’s Greatness yang ada di 13 kota. Untuk waktu dan lokasi pameran bisa Anda cek di website tersebut. Cara lainnya adalah dengan mengunjungi dealer Toyota terdekat atau langganan Anda. Temukan kode yang tersembunyi dan submit QR code di microsite yang ada di situs, untuk mendapatkan satu kupon undian digital.