POPULAR STORIES

Ini Dia Promo Besar-besaran Honda Di GIIAS 2017

Ini Dia Promo Besar-besaran Honda di GIIAS 2017

Kabaroto.com - Ajang otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tak hanya menawarkan berbagai produk unggulan dari para peserta atau exhibitor. Akan tetapi, ajang ini juga dimanfaatkan untuk menawarkan berbagai promo. Satu di antara APM yang menawarkan promo adalah Honda.

PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa 33 produk unggulannya pada ajang GIIAS kali ini. Tak hanya itu saja, mereka juga mnyiapkan berbagai layanan purna jual. Promo tersebut di antaranya adalah TDP mulai dari Rp 15 juta, atau angsuran sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga:

Ada pula promo cicilan gratis hingga 10 kali, bunga 0 persen hingga 3 tahun, tenor hingga 8 tahun. lucky dip miliaran rupiah, grand prize liburan ke Jepang, gratis Honda Exclusive E-Money, dan gratis tiket masuk.

Promo juga terdapat pada aksesoris mobil, di antaranya harga spesial, gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold dan gratis aksesoris untuk setiap pembelian paket aksesoris tertentu, kemudahan pembayaran dengan program cicilan 0 persen untuk pembelian aksesoris atau pembayaran aksesoris digabung dengan leasing pembelian kendaraan, dan gratis aksesoris Front Grille untuk 15 pembeli pertama Honda Jazz.

Pada kesempatan kali ini, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition dan produk terbarunya mobil sport Honda Civic Type R yang pertama kalinya diluncurkan di Indonesia.