Inilah Sosok MINI 3-Door Black Edition, Hanya 6 Unit Di Indonesia

Inilah Sosok MINI 3-Door Black Edition, Hanya 6 Unit di Indonesia MINI 3-Doors Black Edition (KO)

KabarOto.com - MINI Indonesia bersama PT. Maxindo International Nusantara Indah, meresmikan pop-up store MINI terbaru, bernama MINI Maxindo @ TSM Bandung, yang berlokasi di Trans Studio Mall (TSM), Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (5/03/2019).

Peluncuran MINI edisi khusus

Tak sekadar buka store, MINI juga menghadirkan model terbaru, New MINI 3-Door Black Edition. Hatchback premium ini adalah edisi individual yang secara eksklusif dirancang untuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Test Drive BMW I8 Coupe, Sebuah Sport Car Yang Nikmat!

Sesuai namanya, mobil ini hadir dalam satu pilihan warna, yakni Midnight Black metallic. Menariknya, model yang dibuat berdasarkan MINI 3-Door Cooper S ini hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas.

Makin keren dengan pelek 18 inci

Perbedaan MINI Black Edition ini ternyata tak hanya warna, juga pelek yang kini berdiameter 18 inci MINI Yours Vanity Spoke-2 tone, dibalut ban runflat.

Makin menonjolkan eksklusivitasnya, pada eksterior disematkan garis krom di sekeliling bodi. Lalu MINI juga memasang lampu LED untuk headlights dan fog lamp-nya. Penampilannya makin mewah berkat adanya panoramic glass roof.

Interior dengan nuansa yang mewah

Masuk ke interior, terdapat identitas sebagai mobil edisi khusus di beberapa bagian. Di antaranya setir yang kini menggunakan MINI Yours Leather Steering Wheel, garis krom di beberapa sudut berpadu aksen piano black, serta jok dibalut kulit premium, warna Satellite Grey.

Aksen piano black

Lalu MINI juga menyematkan Wireless Charging di konsol tengah, yang diklaim sebagai pertama kalinya pada model MINI 3-Door yang dijual di Indonesia. Sedangkan untuk mesin, masih sama dengan versi Cooper S.

MINI 3-Door Black Edition menggunakan mesin 4 silinder, 2.0L TwinPower Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga 192 dk dan torsi 280 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi steptronic 7 percepatan.

Baca Juga: Ini Budget Modif Mini Cooper Clubman R55 Milik Gofar Hilman

Mobil tersebut dapat berlari dari posisi diam hingga menembus kecepatan 100 kpj dalam waktu 6,7 detik, dan dapat mencapai kecepatan maksimum 235 kpj. Terbatas hanya 6 unit, MINI 3 Door Black Edition tersedia mulai 5 Maret 2019 untuk semua diler resmi MINI, dengan harga Rp 770 juta off-the-road.

Terdapat panoramic roof, seru untuk jalan-jalan malam di pegunungan