Ini Dia Spesifikasi Lengkap The All-new BMW X3 2018

Ini Dia Spesifikasi Lengkap The All-new BMW X3 2018 Meski dimensi lebih besar dari sebelumnya, berkat teknologi Efficient Lightweight, X3 baru ini bahkan lebih ringan 55kg dari generasi sebelumnya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Perhelatan Indonesia International Motor Show 2018, pengujung April lalu, dijadikan ajang pamer mobil 'jagoan' APM masing-masing. Tak terkecuali BMW Group Indonesia yang memajang 'diva' mereka di kelas medium SUV (BMW menyebutnya dengan Sport Activity Vehicle/ SAV).

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Aksesori All New Suzuki Ertiga

Banyak perubahan yang bisa ditemukan pada The All-new BMW X3 2018 ini dibanding generasi sebelumnya. Contohnya saja lampu depan dengan model yang lebih membulat dibanding generasi sebelumnya yang ber-aksen lebih tajam.

BMW seri X terbaru ini juga mengalami perubahan total pada bagian bumper depan, di mana sebelumnya lebih simpel dengan penampilan 2 foglamp dan 2 airscoop di sisi kanan dan kiri, kini hadir dengan lebih banyak garis tegas.

Demikian halnya bumper belakang, lampu dan desain bumper yang kalem terkikis dengan imej baru dari SAV yang dibanderol Rp 1,009 miliar off-the road ini. desain tegas dengan garis mengikuti bumper depan juga rupanya di aplikasikan pada buritan medium SUV kelas premium ini.

Belum lagi exhaust tip yang keluar menjadi 2 cabang di kanan dan kiri, mengisyaratkan mesin baru telah dipasang pada mobil ini.

Baca Juga: Cuma 1 di Indonesia, Motor BMW HP4 Race Ini Harganya Rp 2,1 Miliar!