POPULAR STORIES

Ini Dia Versi Penyempurnaan Lombardi RSE Yang Mejeng Di GIIAS 2018

Ini Dia Versi Penyempurnaan Lombardi RSE yang Mejeng di GIIAS 2018 Lombardi RSE

KabarOto.com - Lombardi Auto Indonesia, selaku penyedia jasa personalisasi interior mobil turut memeriahkan gelaran GIIAS 2018.

Pada area ICE, Lombardi menampilkan 2 karya terbaiknya yakni Lombardi Allegra dan Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE), yang sudah berbentuk produk final dengan berbagai penyempurnaan.

Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia mengungkapkan, "Keikutsertaan kami di ajang GIIAS tahun ini, menampilkan versi penyempurnaan dari Lombardi RSE. Untuk model RSE kini hadir dengan material soft touch yang lebih baik. Kemudian sektor audio yang dulunya pakai subwoofer active, sekarang pasif 10 inci di dalam. Penyempurnaan juga dilakukan di beberapa bagian lain, seperti magic window yang sudah ditanam tempered glass, sehingga lebih solid lagi," paparnya.

Lombardi RSE

Baca juga: Inspirasi 2 Contoh Modifikasi Simpel DFSK Glory 580

Adapun untuk Lombardi RSE ditawarkan dalam dua pilihan yakni Basic yang memiliki banderol harga Rp 215 juta dan Advanced Rp 265 juta. Keduanya dibuat untuk meningkatkan kualitas kabin Toyota Alphard dan Vellfire, tanpa mengurangi komposisi atau kapasitas tempat duduk yang ada.

Lombardi RSE

Lombardi RSE Basic dilengkapi dengan beragam fitur hiburan yang menarik, mulai dari motorized HD sreen dengan Apple TV dan digital TV, cabin control with screenn, motorized glass with magic window, ambient light, charging port, USB root, wireless charging (support iOS dan Android) dan intercom.

Sementara untuk Lombardi RSE Advanced juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang ada di varian Basic, namun dengan tambahan coat hanger, high end audio system dan Playstation4.

Baca Juga: Lombardi Auto Indonesia Bawa Toyota Alphard Raffi Ahmad Ke IIMS 2018

Selain model RSE, ada juga varian Allegra yang ditawarkan dengan banderol Rp 1,7 miliar (termasuk unit kendaraan). Paket ini mencakup skema kabin dengan 2 jok Lombardi Power Seat plus 2 jok tambahan yang bisa diatur terbuka atau tertutup secara otomatis.

Lombardi RSE

Fitur yang disematkan dalam varian ini antara lain retractable 40 inci FHD TV (dengan digital TV), retractable glass partition, minibar, Lombardi center console, Android multimedia center, Lombardi cabin control, meja lipat, intercom, magic window hingga sisipan ambient light.

Lebih lanjut Andrew pun menambahkan, "Hingga 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2018 paket RSE dan Allegra telah dipesan sebanyak 6 unit. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu 1 minggu. Tapi ngantrinya panjang. Kalau untuk yang deal di GIIAS, dapatnya Oktober," pungkasnya.

Lombardi RSE

Lombardi RSE

Lombardi RSE