POPULAR STORIES

Ini Diler Mobil Terkecil Di Dunia, Hanya Sebesar Telepon Umum

Ini Diler Mobil Terkecil di Dunia, Hanya Sebesar Telepon Umum Diler mini Peugeot (istimewa)

Kabaroto.com - Diler umumnya merupakan tempat untuk memajang mobil atau motor yang akan dijual. Oleh karenanya, diler memiliki bangunan yang cukup luas. Akan tetapi, diler mobil Peugeot di Inggris hanya sebesar telepon umum.

Peugeot rencananya akan membuka diler 1S di daerah Russell Square, London. Para konsumen yang ingin membeli mobil bisa langsung masuk ke dalamnya. Di dalam diler mini tersebut, terdapat tablet yang terhubung ke portal Peugeot.

Baca Juga:

Para konsumen bisa melihat-lihat, mengonfigurasi, mengetahui proses pembiayaan, dan memesan mobil baru hanya dalam hitungan menit. Demikian dilansir dari Carscoops, Kamis (7/9/2017).

Diler mini Peugeot

"Sudah bertahun-tahun lamanya, proses membeli mobil baru melibatkan banyak membaca brosur, dan lainnya. Kini, dengan ada sistem online beli mobil bisa dilakukan dari mana saja, bahkan dari dalam kotak telepon, " kata Managing Director Peugeot, David Peel.

Sistem pemesanan mobil melalui online sudah berfungsi. Sejak saat itu, hampir jutaaan konsumen telah menyelesaikan lebih dari 134 ribu konfigurasi kendaraan.

Mobil yang paling yang paling banyak dipesan melalui sistem online adalah Peugeot 208, karena merupakan penyumbang kedua dari total penjualan Peugeot.