POPULAR STORIES

Ini Ekspresi Pol Espargaro Dikejutkan Honda RC213V Ada Di Rumahnya

Ini Ekspresi Pol Espargaro Dikejutkan Honda RC213V ada di Rumahnya Sumber Foto : Repsol Honda

KabarOto.com – Pihak tim Repsol Honda resmi merilis sepeda motor Honda RC213V yang akan digunakan Pol Espargaro di MotoGP 2021. Pihak pabrikan sendiri memberi kejutan Espargaro di rumahnya.

Dalam video unggahan Box Repsol, HRC memberikan kejutan secara diam-diam dengan membawa motor yang akan digunakannya saat Espargaro sedang latihan pagi. Ketika mengetahui ada sebuah sepeda motor yang ditutup di pelataran belakang rumahnya, Espargaro sangat terkejut dan buru-buru membuka sarung penutup.

Baca Juga : Pol Espargaro Terima Tawaran HJC Helmets

Espargaro tampak sangat terkejut dan hampir menangis terharu bisa bergabung ke tim paling legendaris di kelas utama.

“Saya ingin menangis, saya tidak menyangka hal ini bisa terjadi. Rasannya saya ingin menyimpan motor ini selamanya, ini sangat luar biasa,” ungkap Pol Espargaro.

Sudah lama saya mengimpikan momen ini. menggunakan warna ini dan memiliki sepeda motor ini. saya mungkin akan tidur menggunakan seragam ini,” lanjut Espargaro.

Baca Juga : Honda Umumkan Harga CMX1100 Rebel

Dari segi tampilan, ubahannya pada penggunaan nomor 44 dengan warna gradasi merah oranye dan kuning serta aksen kristal. Selain itu, motor pabrikan asal Jepang itu sebelumnya didominasi warna oranye muda sekarang menjadi oranye tua. Dan logo Red Bull pada fender depan lebih besar.

Espargaro akan berjuang bersama Marc Marquez di tim Repsol Honda di MotoGP 2021. Namun, pada awal musim 2021 Marc akan absen karena masih dalam masa pemulihan cedera. MotoGP 2021 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar pada 28 Maret mendatang.