POPULAR STORIES

Ini Ferrari California Indra Kenz Yang Disita Polisi

Ini Ferrari California Indra Kenz yang Disita Polisi Ferrari F149 California (Youtube Indra Kenz)

KabarOto.com – Mobil mewah milik tersangka kasus binary option Binomo, Indra Kesuma atau Indra Kenz baru saja disita pihak kepolisian sebagai barang bukti. Mobil Ferrari F149 California tahun 2012 itu jauh-jahh diangkut dari Medan ke Jakarta.

Mobil itu disita dari bengkel milik ayah Vanessa Khong, Rudianto Pei. Kabarnya kuda jingkrak asal Italia itu berlabel hingga Rp 3,5 miliar.

Warna aslinya merah.

Bagian ekterior mobil aslinya berwarna merah, namun terlihat sudah berbeda di mana ditambahkan livery dengan perpaduan hitam, abu-abu, serta aksen garis balap berwarna merah yang membuatnya tampil menonjol.

Baca Juga : Begini Spesifikasi Porsche Carrera 4S Doni Salmanan

Selain itu California dengan pelek model palang lima Y spoke ukuran 19 inci, dibalut ban ukuran 245/40 ZR19 dan 285/40 ZR19. Dibalik pelek ada kaliper besar warna merah racikan Brembo dan disc brake berbahan ceramic.

Interior berlapis kulit warna coklat muda.

Melihat bagian dalamnya nampak masih standar dengan balutan kulit berwarna coklat muda dan hitam. Tidak ada ubahan signifikan, hanya saja Indra Kenz berujar di salah satu video Youtube-nya kalau bagian suspensi sudah diubah agar lebih nyaman dipakai di daerah Medan yang jalannya sedikit berbatu.

Baca Juga : Modifikasi Lamborghini Huracan Doni Salmanan Habis Ratusan Juta

Dari sektor jantung pacunya mobil ini disokong oleh mesin V8 berkapasitas 4.297 cc, dengan tenaga 490 dk dan torsi maksimal 504 Nm. Disambung ke transmisi tujuh percepatan otomatis kopling ganda atau enam percepatan manual, berpenggerak roda belakang. Akselerasi dari 0-100 kpj dapat dituntaskan dalam waktu 3,8 detik dan kecepatan tertingginya sekitar 312 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait