POPULAR STORIES

Ini Harga All New Honda Vario 160

Ini Harga All New Honda Vario 160 All New Honda Vario 160 tampil dengan beberapa ubahan

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160. Motor matik premium ini dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan ABS. Tipe CBS ditawarkan dengan warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.

Tipe ABS, warna yang dihadirkan Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS peleknya dibalut dengan warna burn titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Baca juga: All New Vario 160 Diperkenalkan, Mesin Dan Rangka Baru Dengan Fitur Modern

All New Honda Vario 160

All New Honda Vario 160 dijual dengan harga Rp 25.800.000 untuk tipe CBS dan tipe ABS Rp 28.500.000 (OTR) Jakarta. beda dari model sebelumnya, bodi All New Vario 160 lebih besar dan memiliki karakter garis yang sporty.

Ban tubeless lebih lebar, untuk depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, ditambah pelek warna burnt titanium untuk tipe ABS, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara, dengan tampilan yang semakin berkelas.

All new Honda Vario 160 disematkan fitur Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system. Tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM menuturkan, motor ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen matik 150 yang ingin memiliki motor dengan tampilan lebih besar.

Baca juga: AHM Buka Suara Soal Kehadiran Honda Vario 160

"Lebih besar dari tenaga mesin dan power lebih hebat, fitur terbaru ABS dan Disc brake serta USB dan smart key," terangnya, saat peluncuran, Rabu (02/01/2022). Thomas menambahkan, ada perbedaan segmen konsumen, kebutuhan jadi lebih Bigger, Greater dan Powder.