POPULAR STORIES

All New Vario 160 Diperkenalkan, Mesin Dan Rangka Baru Dengan Fitur Modern

All New Vario 160 Diperkenalkan, Mesin dan Rangka Baru dengan Fitur Modern

KabarOto.com - Setelah beberapa waktu terakhir dipertanyakan oleh konsumennya di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Vario 160. Motor matik ini hadir dengan tampilan dan mesin baru serta rangka yang didukung dengan fitur modern. Motor yang diproduksi lokal ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pecinta motor skutik premium sporty di Indonesia.

Baca juga: Nahas, Honda Vario Seruduk Ferrari California Di Bogor

President Director AHM Keiichi Yasuda menjelaskan, berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih.

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih," terang Yasuda di Astra Honda Motor Safety Riding Center, Rabu (02/02).

Motor ini dilengkapi dengan mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ juga berdesain premium sporty "Kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan," terangnya.

Baca juga: Yamaha Cygnus Gryphus Bisa Menjadi Penantang Honda Vario

Dalam kesempatan yang sama Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM menjelaskan, AHM secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri.

"Kami harap kehadiran All New Honda Vario 160 semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” tutup Johannes Loman.