Ini Harga Komplet Produk Kramat Motor Terbaru

Ini Harga Komplet Produk Kramat Motor Terbaru Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Kramat Motor yang baru saja memperkenalkan produk-produk barunya di kawasan Bundaran HI (30/09) mendapat apresiasi positif dari banyak pihak.

Pada kesempatan kali ini, PT Kramat Motor memperkenalkan head unit dan prosesor 8 channel serta Auto Tuning. Head unit yang baru saja dikenalkan adalah Tesla Style PX6 yang berbentuk vertikal dengan layar berdiameter 12,8 inci.

Selanjutnya ada prosesor Musway M6 dengan 6 channel amplifier dengan 8 channel DSP dan Musway D8 dengan 8 channel amplifier dengan 10 channel DSP, serta Auto Tuning Musway D1 AI.

Baca Juga: Keren Nih! Kramat Motor Sediakan Footstep Elektrik Untuk Fortuner VRZ

"Untuk Auto Tuning Musway D1 AI kami jual seharga Rp 4 juta, untuk head unit Tesla Style PX6 seharga Rp 8 juta, dan untuk Musway 8 channel kami jual 8,5 juta," ujar Erik Jeo selaku General Manager PT Kramat Motor.

Ia menjelaskan, mayoritas produknya dapat dipasang secara plug n play dengan sedikit penyesuaian, "Kami hanya membutuhkan sedikit drill atau mengebor di sisi dalam untuk memasang bracket dan memastikan dudukannya kuat," imbuh Erik.

Ia juga bilang, kalau produk terbarunya ini akan mulai dipasarkan akhir tahun ini, "Kira-kira Desember 2019 bakal mulai kita pasarkan," tutupnya.