Keren Nih! Kramat Motor Sediakan Footstep Elektrik Untuk Fortuner VRZ

Keren Nih! Kramat Motor Sediakan Footstep Elektrik Untuk Fortuner VRZ Fortuner yang menggunakan footstep elektrik (KO/Edo)

KabarOto.com - Banyak cara yang bisa dilakukan agar penampilan SUV anda menjadi lebih mewah sporty. Selain mengganti pelek, penambahan aksesori lain seperti footstep pun dapat membuat penampilan SUV anda tampil beda.

Footstep? ya, untuk beberapa SUV premium semisal Range Rover, telah menggunakan perangkat footstep elektrik, yang dapat terlipat begitu pintu mobil ditutup, sehingga terlihat lebih rapi dan mewah.

Baca Juga: Canggih! Head Unit Dari Kramat Motor Ini, Bikin Mobil Kamu Bergaya Ala Tesla

Kini bagi pemilik Toyota Fortuner VRZ, bisa juga mengaplikasikan komponen tersebut pada SUV kesayangannya. Pasalnya, Kramat Motor telah menyediakan produk footstep elektrik aftermarket yang tak hanya berfungsi meningkatkan penampilan, namun juga efektif membantu akses keluar masuk mobil.

"Dengan menggunakan footstep elektrik ini dapat membantu kaum wanita dan manula yang ingin naik mobil. Karena kalo pakai originalnya kan fixed, dan cukup tinggi, maka itu kita datangkan footstep ini yang lebih landai dari pada footstep originalnya," ujar Richard Kurniawan dari Kramat Motor.

Menggunakan material yang kokoh dan anti karat

Lebih lanjut pria ramah yang akrab disapa 'Giant' tersebut mengatakan bahwa, footstep ini memang dibuat khsusu untuk Fortuner VRZ, sehingga pemasangannya bersifat plug and play alias tinggal pasang, tanpa perlu merubah atau memodifikasi bagian tertentu.

"Pemasangannya cukup mudah, jadi footstep ori kita buka semua lubang bautnya, lalu kita pasang lagi pakai braktet yang telah disertakan dalam paket footstep elektrik ini. Jadi semua pnp tinggal wiring nya aja ada yang ke aki dan modul," jelas pria yang berdomisili di kawasan Kelapa gading, Jakarta Utara.

Dapat terlipat secara otomatis

Modul bawaan footstep elektrik tersebut nantinya yang akan mengatur mekanisme naik turunnya footstep. "Nanti kalau pintu depan kebuka footstep akan turun secara otomatis, begitu juga saat pintu belakang dibuka. Lalu akan naik secara otomatis saat pintu ditutup," ucap Richard.

Menariknya, kekuatan footstep elektrik ini patut diacungi jempol, karena mampu menahan beban hingga 200 kg. Richard pun menjamin bahwa usia pakai produk ini bakal tahan lama, karena menggunakan material anodized yang tahan terhadap karat juga kokoh.

Kuat menahan beban hingga 200 kg

Tidak hanya kokoh, footstep ini juga tampil modern dengan sisipan lampu LED berwarna biru di sisi luarnya. "Motornya sendiri pakai material yang tahan karat jadi lewat genangan air atau lumpur menjadi lebih aman," tutur Richard.

Baca Juga: Viral Toyota Fortuner Terbalik Saat Hujan, Ini Yang Harus Dilakukan!

Bagi sobat KabarOto yang sudah kepincut sama footstep ini, silahkan siapkan dana Rp 8,5 juta untuk satu set. Harga tersebut sudah termasuk pemasangan dan garansi selama satu tahun.

Motor sebagai penggerak yang diklaim tahan karat

Asyiknya lagi, untuk wilayah Jaakarta, Kramat Motor menyediakan layanan pasang di rumah secara gratis. "Karena sistemnya plug and play, pemasangannya hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam," pungkas Richard.

Tertarik? silahkan hubungi langsung 081314031333.

Berita Terkait

Berita Terkait