POPULAR STORIES

Ini Harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed Dan GLX

Ini Harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed dan GLX

KabarOto.com - Belum bosan melihat tampilan tangguh Pajero Sport berbagai tipe yang banyak melintas di jalan ibu kota, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan dua varian Mitsubishi Pajero Sport 2018 rakitan lokal.

Dua varian tersebut adalah Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T dan Pajero Sport GLX 4×4 M/T. Mitsubishi memberikan penyegaran pada keduanya. Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T mendapatkan penyegaran berupa velg baru dengan diameter 18 inci, ditambah jok yang sudah berbalut kulit serta rear spoiler.

Untuk Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T juga menggunakan velg 18 inci dengan jok berbalut kulit, namun ada penambahan automatic AC.Perubahan untuk kedua varian ini sangat positif, karena model sebelumnya pun sudah mumpuni dan terlihat gagah.

Baca Juga: Duo Pajero Sport Rakitan Bekasi Resmi Meluncur

Dengan tambahan yang disematkan pada kedua model ini, tentu akan menambah daya tarik masyarakat Indonesia pencinta SUV untuk bisa memiliki mobil yang bisa melintas disegala medan.

Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T dilepas dengan harga 467 juta Rupiah OTR Jabodetabek, dan untuk Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T dilepas dengan harga 509 juta Rupiah OTR Jabodetabek.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, varian terdahulu yang diimpor dari Thailand hanya terjual 100 unit per bulan. Dan pada desember 2017 lalu, Mitsubishi menjual 1.800 unit. "Target kami untuk pajero Sport masih diangkat 1.800 unit," papar Irwan.