POPULAR STORIES

Ini Harga New Suzuki Ignis, Naik Rp 10 Jutaan

Ini Harga New Suzuki Ignis, Naik Rp 10 Jutaan Warna baru Suzuki Ignis

KabarOto.com - Setelah beberapa waktu lalu "Urban SUV" ini ramai di media sosial, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan New Suzuki Ignis. Mobil yang sudah diperkenalkan pada 2017 lalu ini hadir dengan beberapa ubahan, pada bagian eksterior dan juga interior.

New Ignis hadir dengan dimensi 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm. Memiliki wheelbase sepanjang 2.435 mm, serta ground clearance 180 mm yang memungkinkan kendaraan bermanuver di jalanan perkotaan.

Dibekali dengan mesin K12M 4 silinder, 16 katup, berkapasitas 1.197 cc. Diklaim sanggup mengeluarkan tenaga 81,8 dk pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Interior Suzuki Ignis GL

Baca Juga: Sebegini Biaya Perawatan Suzuki Ignis, Cukup Terjangkau!

Donny Saputra Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, New Ignis adalah The New Breed of Urban SUV, hadir dengan desain yang lebih modern, lebih jantan, ground clearance tinggi, serta comfort dan convenience.

"Biaya perawatan New Ignis juga sangat terjangkau. Semua keunggulan tersebut membuat kami optimis New Ignis akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya,” tambah Donny.

Kabin Suzuki New Ignis GX

Di tengah Pandemik Covid-19 ini, target penjualan Suzuki menurut Dony sebanyak-banyaknya. Stok yang ada juga statusnya ready. Karena sejak Januari dan Februari kemarin, SIS udah mendatangkan unit setiap bulannya dari India.

"Stok ready, karena Januari dan Februari kemarin masuk 400 unit dari India. Jadi sebelum India Lockdown, Ignis sudah masuk Indonesia," terangnya. Donny juga yakin sebelum Ramadan sudah bisa melakukan pengiriman ke konsumen yang sudah memesan.

Suzuki New Ignis GL

Konsumen Suzuki yang ingin memesan mobil ini, bisa mengunjungi website resmi Suzuki dan juga menghubungi Hallo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Baca Juga: Suzuki Ignis Baru Siap Meluncur, Versi Lawas Punya Diskon Menarik

Suzuki Ignis hadir dengan dua tipe yaitu GL dan juga GX dengan 9 warna pilihan yang disesuikan dengan keinginan konsumennya, di antaranya adalah Pearl Arctic White, Metallic Silky Silver, Metallic Glistening Gray, Metallic Lucent Orange (NEW), Pearl Midnight Black, Torquise Blue (NEW), Stargaze Blue with Black Roof (NEW), Stargaze Blue with Silver Roof (NEW) dan Lucent Orange with Black Roof yang merupakan warna baru.

Kabin Baris kedua Suzuki New Ignis

Berikut daftar Harga Suzuki New Ignis On The Road Jabodetabek, naik Rp 10 jutaan dari model sebelumnya.

New Ignis GL M/T Rp 171.000.000
New Ignis GL AGS Rp 181.000.000
New Ignis GX M/T Rp 190.000.000
New Ignis GX AGS Rp 200.000.000