POPULAR STORIES

Sebegini Biaya Perawatan Suzuki Ignis, Cukup Terjangkau!

Sebegini Biaya Perawatan Suzuki Ignis, Cukup Terjangkau! Suzuki Ignis di GIIAS 2019

KabarOto.com - Tahun 2017 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan urban SUV yang bernama Ignis. Sampai saat ini, mobil tersebut masih menjadi salah satu produk yang diterima oleh masyarakat Indonesia dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan meraih tiga penghargaan di ajang yang berbeda.

Baca Juga: Punya Tampilan Baru, Harga Suzuki Ignis Bakal Naik Rp 5 Jutaan!

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis mendapatkan 3 penghargaan di ajang berbeda

Diraihnya penghargaan tentu menaikkan kelas mobil ini, namun tak lantas membuat Ignis memiliki biaya yang besar untuk perawatannya, masih cukup terjangkau. Hal itu dikatakan Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS, menurutnya penghargaan itu merupakan nilai tambah produk dan pelayanan Suzuki dapat diterima dengan baik.

"Kami juga harus memberikan yang terbaik untuk pelanggan, salah satunya dengan memberikan perawatan yang baik namun dengan harga yang terjangkau,” terangnya.

Biaya Perawatan Suzuki Ignis
Biaya perawatan berkala selama 0-50.000 Km hanya sebesar Rp 2.289.700 dan 60.000-100.000 kilometer hanya Rp 4.832.600.

Biaya perawatan Suzuki Ignis menjadi yang paling terjangkau di kelasnya. Biaya perawatan berkala selama 0-50.000 km hanya sebesar Rp 2.289.700 dan 60.000-100.000 km hanya Rp 4.832.600. Lewat biaya perawatan yang cukup terjangkau ini, PT SIS berharap konsumen Suzuki Ignis tetap rutin melaksanakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki.

Selain itu, konsumen juga selalu menggunakan suku cadang asli yang teruji kualitas dan daya tahannya, menjaga garansi kendaraan, serta memperpanjang usia pakai kendaraan.

Baca Juga: Wajah Baru Suzuki Ignis Tampil Menggoda, Kapan Diluncurkan?

“Biaya perawatan ini kami tawarkan dengan harapan pengguna Suzuki Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami. Sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjaga kondisi mobil yang terbaik,” tutur Riecky.