Ini Harga Tiket GIIAS 2021 Dan Cara Membelinya, Hanya Via Online

Ini Harga Tiket GIIAS 2021 dan Cara Membelinya, Hanya Via Online

KabarOto.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan selenggarakan minggu depan. Pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, ini bakal dilangsungkan dari 11 hingga 21 November 2021.

Setelah sempat vakum pada 2020, ini adalah momen tepat mengobati kangen dengan event otomotif berskala internasional. Lalu berapa dan bagaimana caranya membeli tiket GIIAS 2021?

Baca juga: MG 5 Station Wagon Listrik Bakal Diluncurkan Di GIIAS 2021?

Penjualan tiket semuanya menggunakan via online, E-ticket dapat dibeli lewat website resmi indonesiaautoshow.com atau aplikasi GIIAS Auto360. Serta tidak dijual secara offline di area pameran.

Langkah pertama, bisa download aplikasi GIIAS Auto360 di App Store atau Google Play Store, lalu klik Tiket Pameran di laman Home. Pilih jenis tiket, terdapat pilihan VIP Ticket seharga Rp 200 ribu, Senin-Jumat (weekday) Rp 50 ribu, dan Sabtu-Minggu (Weekend) Rp 100 ribu lalu klik Beli.

Selanjutnya bisa melakukan Login untuk melanjutkan pembayaran, atau Buat Akun jika Sobat KabarOto belum melakukan pendaftaran. Masukkan tanggal, jam dan jumlah tiket yang ingin dibeli, sesi pertama akan berlangsung pukul 11.00 - 14.00 WIB, sesi kedua 14.00 - 17.00 WIB, serta sesi terakhir mulai 17.00 - 20.00 WIB.

Selanjutnya isi data diri dan pastikan Sobat KabarOto memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut.

  1. Sudah divaksin Covid-19 sebanyak dua kali dosis.

  2. Sudah mendownload aplikasi Pedulilindungi di smartphone.

  3. Berusia minimal 12 tahun.

Baca juga: Siap-siap Rogoh Kantong, Daihatsu Xenia Baru Bakal Meluncur Di GIIAS

Setelah dirasa memenuhi persyaratan, centang persetujuan persyaratan untuk selanjut ke pembayaran. Lalu pilih jenis pembayaran yang diinginkan, lanjutkan dan klik pay now.

Jika pembayaran berhasil, kalian akan mendapatkan notifikasi e-mail atau bisa cek MyTicket di laman home aplikasi GIIAS Auto360.

Tunjukkan QR Code yang tertera di e-ticket untuk nantinya di-scan saat masuk ke area pameran.

Kapasitas di GIIAS 2021 dibatasi sebanyak 25%, dan pastikan selalu menjaga jarak setidaknya 1,5 meter. Selalu gunakan masker medis, selalu mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer, suhu maksimal 37,3 derajat, dan semua transaksi dilakukan non-tunai.