Ini Harga Yamaha Aerox Dan Gear 125 Di Bangka

Ini Harga Yamaha Aerox dan Gear 125 di Bangka

KabarOto.com - CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha di Kepulauan Bangka Belitung mengadakan launching GEAR 125 di Kota Pangkalpinang dan mini launching All New Aerox 155 Connected sekaligus bakti sosial di Kabupaten Bangka Barat.

Diklaim menerapkan protokol kesehatan, peluncuran GEAR 125 digelar di Flagship Shop Sentral Yamaha Bangka, Pangkalpinang, dibuka oleh Hendra selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi Pangkalpinang.

Presentasi produk dilakukan oleh Oriansah selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi, dengan konsep podcast dan disiarkan langsung di Instagram @yamahakite yang dilanjutkan dengan talk show serta test ride Gear 125 berhadiah menginap gratis di hotel. Harga GEAR 125 tipe Standard adalah Rp 18,56 juta dan tipe S seharga Rp 19,16 juta OTR Bangka.

Baca Juga: Ini Promo Akhir Tahun Dari Yamaha

All New Aerox 155 Connected juga dikenalkan kepada masyarakat di kecamatan Parit III, Bangka Barat dan sekitarnya. Kabupaten Bangka Barat, CV. Sumber Jadi Jebus sebagai diler resmi Yamaha mengadakan event kreatif Ngoboy (Ngopi dan Ngobrol Bareng Orang Yamaha).

Event ini meliputi rolling city bersama komunitas Maxi Family Parit III dan member ARCI Bangka, bakti sosial bantuan sembako, talk show dan test ride. Harga All New Aerox 155 Connected ABS Rp 31,185 juta dan All New Aerox 155 Connected Rp 27,50 juta OTR Bangka.