POPULAR STORIES

Ini Inspirasi Jok Ala Cafe Racer Buat All New Yamaha NMax

Ini Inspirasi Jok ala Cafe Racer buat All New Yamaha NMax MBtech

KabarOto.com - Resmi diumumkan harga entri level All New Yamaha NMax, Kamis kemarin (16/1), tentunya semakin memantapkan konsumen untuk menebus dan mencari inspirasi memodifikasi meski sekadar plug and play.

Berada di kelas matic premium 150 cc, tentu faktor kenyamanan menjadi hal yang utama. Selain riding position yang cocok dengan postur orang Indonesia, desain jok juga dapat memberikan rasa nyaman ketika motor dikendarai. Nah, jika sebelumnya MBtech telah memberikan inspirasi jok bergaya Eropa untuk NMax 2020, maka artikel kali pihaknya menampilkan gaya jok cafe racer.

Baca Juga: Harga Makin Terjangkau, MBtech Hadirkan Produk Terbaru Giorgio

Warna Matte Red yang dijumpai pada varian Yamaha NMax tipe standar non ABS dipilih untuk mewakili karakter sporty. Sebagai inspirasi jok single seat yang lekat dengan motor cafe racer diaplikasikan dengan membagi jok dalam dua split level.

Bagian rendah untuk penumpang dilapisi dengan bahan berwarna Scarlet (MB 6027) menggunakan varian MBtech Giorgio. Motifnya berupa garis modern dengan pola techno muscular. Sementara bagian belakang dibuat lebih tinggi dan sedikit berpunuk dengan menambahkan busa. Bagian jok pembonceng ini dibungkus dengan warna Black (MB 6001) masih dari varian yang sama.

Aksen sporty dinilai semakin kental dengan mengombinasikan dua warna benang, yakni merah dan putih. Tentu inpirasi jok bergaya cafe racer ini juga bisa diaplikasikan pada varian warna lain Yamaha NMax 2020 dengan mengaplikasikan 40 warna yang dimiliki MBtech Giorgio. Gimana, keren kan?