Ini Kata Lady Bikers Yang Doyan Touring Soal Aplikasi Terbaru Yamaha

Ini Kata Lady Bikers yang Doyan Touring Soal Aplikasi Terbaru Yamaha

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. telah meluncurkan dua aplikasi yang dapat mendukung kegiatan berkendara konsumen yaitu Y-Connect serta My Yamaha Motor beberapa saat lalu. Untuk My Yamaha Motor, aplikasi ini diperkenalkan pertama kali pada 15 April lalu, dan sampai saat ini telah banyak konsumen Yamaha yang merasakan manfaatnya.

Salah satu konsumen Yamaha yang menjajal aplikasi My Yamaha Motor adalah Selva Marissa (35), yang merupakan lady bikers yang juga merupakan anggota dari Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI).

Ia menganggap kebanyakan wanita cenderung sering lupa dan tidak terlalu memperhatikan jadwal servis berkala. Fitur Pesan pengingat service (service reminder) yang tersedia pada aplikasi My Yamaha Motor dinilai Selva menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

“Fitur pengingat servis aku rasa paling terpakai banget. Karena kebanyakan perempuan memang suka lupa kapan waktunya motor sudah harus servis di bengkel baik itu berkala ataupun yang masih gratis. Jadi aplikasi My Yamaha Motor cukup membantu sih buat reminder kita para perempuan-perempuan dalam perawatan motor,” ungkap Selva.

Baca Juga: Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding On Road Dan Off Road Di SMK

Sebagai pehobi touring yang beberapa waktu lalu sempat melakukan perjalanan Jakarta – Sawarna sejauh 200 km, fitur informasi diler merupakan hal yang sangat penting jika sewaktu-waktu motor mengalami kendala di tengah perjalanan.

“Karena aku menggemari touring, satu fitur lagi yang menurut aku bermanfaat di My Yamaha Motor adalah fitur informasi diler dari alamat, nomor telepon, bahkan info soal Service Kunjung Yamaha (SKY) di aplikasi. Bisa langsung merapat ke diler resmi Yamaha yang terdekat. Intinya fitur ini dapat meminimalisir resiko diperjalanan lah,” Tambah seorang Graphic Designer itu.

My Yamaha Motor juga menyediakan fitur-fitur fungsional lainnya seperti Info Garansi & Kartu Servis Gratis yang menjelaskan ketentuan garansi sepeda motor, buku panduan pemilik, riwayat servis, serta memudahkan konsumen memonitoring penggunaan Kartu Servis Gratis.

Aplikasi My Yamaha Motor tersedia dalam platform Android serta IoS dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha*. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/

*Untuk produksi motor Yamaha diatas tahun 2011 selain CBU

Link download:

Andorid: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor

Ios: https://apps.apple.com/id/app/id1516760365