Ini Kata Modifikator Yard Built Indonesia Tentang Motor Modifikasinya

Ini Kata Modifikator Yard Built Indonesia Tentang Motor Modifikasinya

KabarOto.com - Hasil karya custom motor XSR 155 dari Yard Built Indonesia dapat dilihat pada event XSR 155 Motoride. Diadakan di Bandung akhir pekan lalu, (5/6), empat builder Yard Built Indonesia banyak memaparkan mengenai perkembangan modifikasi XSR 155.

Penuturan 4 builder Yard Built Indonesia dari wilayah Bandung yaitu Chandra (Pickers Store) yang menghasilkan custom XSR 155 “Overlander”, Franky Mory (Yasashii Garage) dengan “Futuristic Scrambler”, Susanto Gunawan (Speedking Garage) dengan “Flat Tracker”, Purnama Sultan (Glanets Radical Kustom) dengan “Reborn Café Racer”.

Baca Juga: Lepas Penat, LA 32 Riders Motoran Ke Cikereteg

”Di Indonesia saat ini banyak yang melakukan custom XSR 155 dan modelnya mulai banyak, termasuk di Jawa Barat. Pakemnya adalah tracker, scrambler, café racer dan untuk touring adventure,” papar Chandra dari Pickers Store.

Franky Mory dari Yasashii Garage pun mengatakan, ”Adanya program Yard Built Indonesia ini semoga bisa menginspirasi sebagai referensi custom. XSR Tanpa ubahan pun sudah mewakili kalian kaum urban, jadi kalau ada penggantain itu adalah selera.”

Baca Juga: Bantu Hidupkan Perekonomian Lokal, Perkumpulan Motoran Teros Gelar Riding Ke Rumah Makan

Sedangkan Susanto Gunawan dari Speedking Garage menyebutkan "Motor ini bisa memenuhi hobi ride to nature, tinggal ganti ban, ganti handle bar, ubah sepatbor, tidak harus mengubah ketinggian suspensi. Minim sentuhan pun sudah bagus, jadi tinggal touch up personalisasi owner masing-masing.”

Adapun Purnama Sultan dari Glanets Radical Kustom mengungkapkan dengan adanya acara XSR 155 Motoride makin memperlihatkan custom lifestyle pengguna XSR 155 termasuk anak-anak muda.

”Event XSR 155 Motoride sangat bagus, apalagi sekarang masa pandemi tidak banyak acara yang diadakan,” ujarnya.