POPULAR STORIES

Ini Kegiatan Sosial Wuling Motors Di Bulan Ramadan

Ini Kegiatan Sosial Wuling Motors di Bulan Ramadan

KabarOto.com - Wuling Motors lakukan kegiatan kepedulian sosial yang digelar dalam rangkaian Ramadhan Care 2021 dengan menyalurkan sebanyak 25 ribu masker non medis kepada Satuan Tugas (Satgas) NU Peduli Covid-19 dan Muhammadiyah Covid-19 Command Center pada Jum'at lalu (07/05).

“Kami menyadari bahwa sangat penting untuk saling bergandeng tangan dalam melawan pandemi Covid-19 di Tanah Air. Kami berharap bantuan ini mampu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga Indonesia dapat segera pulih dari pandemi ini,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Ramadhan Care 2021 Bersama Cortezian Indonesia Peduli Lansia

Wuling berinisiatif membantu Satgas NU dan Muhammadiyah Covid-19 Command Center Peduli Covid-19 dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat dengan mendonasikan 25 ribu masker non medis.

Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS mengatakan, “Semoga seluruh donasi ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak dan menginspirasi untuk saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.”

Baca Juga: Wuling Gandeng Forwot Serahkan 100 Paket Sembako

Wakil ketua MCCC PP Muhammadiyah, Dr. Emma Rachmawati mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Wuling. Besar harapan kami, bantuan yang diberikan ini dapat membawa manfaat, baik bagi Muhammadiyah Covid-19 Command Center maupun penerima bantuan”.