Wuling Ramadhan Care 2021 Bersama Cortezian Indonesia Peduli Lansia

Wuling Ramadhan Care 2021 bersama Cortezian Indonesia Peduli Lansia

KabarOto.com - Keterikatan sesama pemilik Wuling Cortez melahirkan Cortezian Indonesia ternyata tak sekadar berkumpul. Pada Bulan Suci Ramadan kali ini mereka menunjukkan kepedulian dengan mengunjungi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (7/5).

Wujud kepeduliannya adalah memberikan donasi berupa sembako kepada pengurus balai dan kaum lansia yang tinggal. Aktivitasi ini juga sebagai rangkaian dari Ramadhan Care 2021 yang didukung oleh Wuling Motors (Wuling).

Baca juga: Wuling Confero dan Cortez Modifikasi di IIMS Hybrid 2021



Melalui siaran pers yang KabarOto terima, Presiden Cortezian Indonesia Kuntarto Rachmat mengakui situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi rekan Cortezian Indonesia untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan.

"Hal ini mendasari kami berkolaborasi dengan Wuling, memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi. Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik,” lengkapnya.

100 paket sembako diberikan langsung kepada pengurus. Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia, yang merupakan Pembina dari balai lansia Andi Hanindito mengutarakan pihak Balai Lansia Budi Dharma Margahayu menyambut baik donasi yang disampaikan oleh Cortezian Indonesia.

Baca juga: Wuling Gandeng Forwot Serahkan 100 Paket Sembako



“Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kami sampaikan kepada pihak Cortezian Indonesia dan Wuling Motors atas dukungan yang telah disampaikan lewat donasi ini kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia ini," ujar Andi Hanindito.

Didasari semangat ‘Drive For A Better Life’ dari Wuling, harapannya kegiatan sosial ini dapat menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik.