POPULAR STORIES

Wuling Confero Dan Cortez Modifikasi Di IIMS Hybrid 2021

Wuling Confero dan Cortez Modifikasi di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, Wuling New Confero S dan Cortez CT Type S mendapatkan sentuhan modifikasi khusus.

“Kami menampilkan sesuatu yang istimewa di IIMS Hybrid ini dengan membawa dua unit dengan sentuhan khusus dari lini produk MPV unggulan Wuling,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Baca juga: Selain Relaksasi PPnBM, Beli Mobil Wuling Di IIMS Hybrid Dapat Promo Menarik

Modifikasi New Confero S mengusung tema ‘Simple Sporty Looks’ yang menggunakan pelek Rotiform Las R17x8 ET 40 yang dibalut ban Continental MC6 225/45/17.

MPV berwarna Dazzling Silver ini diberikan sticker body stripping dengan nuansa merah dan black chrome di bagian samping serta sticker merah pada grill depan yang menonjolkan kesan sporty dan dilengkapi dengan Thule roofrack dan crossbar.

Baca juga: Resmi Meluncur, Harga Mobil Listrik Mungil Wuling Tidak Sampai Rp100 Juta

Sementara itu, Cortez CT Type S tampil dengan tema ‘Elegant Family Use’. Medium MPV berkelir Aurora Silver ini diberikan tampilan berbeda pada sektor ban dengan menggunakan Yokohama Advan Sport 235/40/19 yang dipadukan velg Rotiform BUC M 19x8,5 ET 45.

Thule roofbox dan crossbar menjadikan unit ini sesuai dengan tema untuk membawa beragam keperluan untuk bepergian bersama keluarga.

Detail lainnya yang juga berbeda terlihat dari pemakaian nuansa black chrome pada body stripping sticker di sisi samping serta stiker merah pada grill.