Resmi Meluncur, Harga Mobil Listrik Mungil Wuling Tidak Sampai Rp100 Juta

Resmi Meluncur, Harga Mobil Listrik Mungil Wuling Tidak Sampai Rp100 Juta

KabarOto.com – Perusahaan gabungan General Motors (GM) dan SAIC meluncurkan mobil listrik baru, yakni Wuling Hong Guang Mini EV Macaron.

Mobil listrik mungil asal Tiongkok ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi dari nama buah-buahan, mulai dari Avocado Green, Lemon Tellow dan White Peach Pink.

Baca Juga : Punya Segudang Fitur Ini, Wuling Almaz RS Tetap Murah!

Selain itu, Wuling Hong Guang Mini EV Macaron dibekali dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, EBD, low-speed pedestrian monitoring, sistem pemantauan tekanan ban, kamera mundur dan sensor parkir belakang.

Soal dimensi, mobil listrik murni ini memiliki panjang 2.917 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm. Dengan dimensi tersebut, Wuling Hong Guang Mini EV Macaron mampu menampung 4 penumpang. Selain itu, kapasitas bagasi belakang bisa ditingkatkan hingga 741 liter dengan melipat kursi baris kedua.

Baca Juga : Apa Saja Yang Baru Di Fitur MyWuling+ ?

Soal performa, Wuling Hong Guang Mini EV Macaron dibekali baterai berukuran kecil yang menempuh jarak 170 km. Dengan tenaga 27 dk dan torsi 85 Nm, mobil listrik ini bisa melaju hingga 100 km/jam.

Wuling Hong Guang Mini EV Macaron dibanderol dengan harga mulai dari $5.740 hingga $6.655 atau setara dengan Rp83 juta hingga Rp97 juta.