POPULAR STORIES

Selain Relaksasi PPnBM, Beli Mobil Wuling Di IIMS Hybrid Dapat Promo Menarik

Selain Relaksasi PPnBM, Beli Mobil Wuling di IIMS Hybrid Dapat Promo Menarik

KabarOto.com – Mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’, Wuling Motors membawa jajaran lengkap produknya pada IIMS Hybrid 2021.

Sebanyak 10 unit display dihadirkan di booth Wuling yang terdiri dari New Confero S, Cortez CT, Almaz dan produk terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Baca Juga : Resmi Meluncur, Harga Mobil Listrik Mungil Wuling Tidak Sampai Rp100 Juta

“Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung.” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Untuk konsumen yang melakukan transaksi di IIMS Hybrid akan mendapatkan special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa undian berhadiah mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money.

Baca Juga : Punya Segudang Fitur Ini, Wuling Almaz RS Tetap Murah!

Tidak hanya itu, pengunjung masih berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp 20.000.000, serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk Wuling, disediakan unit test drive, yakni Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S.