Ini Kegiatan Squad Wani Perih dalam Mengisi Ramadan

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 13 Jun 2018 - 09:00
Ini Kegiatan Squad Wani Perih dalam Mengisi Ramadan
Kegiatan Squad Wani Perih Dalam Mengisi Ramadan

KabarOto.com - Kegiatan komunitas otomotif bila dilakukan bersama tentunya akan lebih bermanfaat dan memiliki kesan tersendiri bagi para anggotanya. Itulah yang dilakukan Squad Wani Perih yang berdomisili di Jakarta Selatan.

Squad Wani Perih merupakan gabungan komunitas motor dari beberapa klub, dan dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadan ini mereka mengadakan aksi berbagi tajil dan buka bersama. Acara berlangsung di Jalan Tugu Tanah Baru, perbatasan Jakarta dengan Depok Selasa, 5/6/2018.

Baca Juga: Keluarga Besar Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan 7 Tahun Anniversari

kabarOto

Dengan melibatkan semua member Squad Wani Perih, kegiatan ini menjadi momen tersendiri dan sangat positif karena menjadi salah satu agenda tahunan komunitas, di luar dari kegiatan turing dan kegiatan-kegiatan bikers pada umumnya.

Uche selaku koordinator kegiatan dari Squad Wani Perih mengungkapkan kepada KabarOto, "Acara ini sangat positif bagi kami yang merindukan kegiatan mini touring, yang dibungkus dengan kegiatan rohani dan sosial kemasyarakatan. Sehingga masyarakat bisa menilai bahwa tidak semua klub atau komunitas itu berperilaku buruk."

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 16.30 WIB, yang didahului dengan pembagian tajil bagi para pengendara yang melintas dari arah Jakarta menuju Depok, Bogor dan sekitarnya ini berjalan lancar tanpa membuat kemacetan, karena didukung oleh pihak kepolisian setempat.

kabarOto

Setelah puluhan paket tajil selesai dibagi-bagikan, para bikers melanjutkan kegiatan dengan melakukan berbuka puasa bersama di basecamp Squad Wani Perih, yang berlokasi di Jalan Kavling DKI Raya No. 40 Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kegiatan berbagi hari ini terasa semakin bermanfaat dengan antusiasnya para anggota dalam berbagi dan ke depannya akan menjadi agenda rutin Squad Wani Perih dalam mengisi ramadan di setiap tahunnya," tutup Uche.

kabarOto

Editor : rio