POPULAR STORIES

Keluarga Besar Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan 7 Tahun Anniversari

Keluarga Besar Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan 7 Tahun Anniversari Keluarga Besar Regal Raptor Riders Indonesia Rayakan 7 Tahun Anniversari

KabarOto.com - Keluarga Besar Regal Raptor Riders Indonesia (KBRRRI) merayakan hari jadinya yang ke-7 di sekretariatnya jalan Poltangan Raya No.11, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anniversary ini diisi dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Baca Juga: Ungkapan Bikers Setelah Menyambangi Panti Rehabilitasi Mental

kabarOto

Acara bertema "united we stand" ini dihadiri sekitar 50 anggota beserta keluarga. Perayaan 7 tahun berdirinya Regal Raptor Riders Indonesia (RRRI) menjadi ajang temu akrab dengan member dan prospek, dimana kegiatan ini selalu menjadi moment istimewa untuk ajang saling kenal serta menjalin tali silahturahmi tanpa memandang status maupun jabatan.

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan rolling thunder menuju Monumen Nasional (Monas), sebagai bentuk kekompakan KBRRRI namun tetap selalu mengedepankan safety riding, sopan santun dan saling menghargai pengguna jalan yang lain.

Rombongan kembali melanjutkan perjalanan guna menuju kantor PMI Pusat di daerah Kramat, Senen Jakarta Pusat untuk melakukan donor darah.

kabarOto

"Kami sangat bersyukur kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin triwulan sejak RRRI berdiri, dan lebih bersyukur lagi karena banyak sekali peserta yang layak dan ikut mendonor pada saat itu," ungkap Bro Ferdo selaku pengurus pusat HDCI dan Founder KBRRRI.