POPULAR STORIES

Ini Kelebihan 2 Varian Baru Oli Full Synthetic TMO

Ini Kelebihan 2 Varian Baru Oli Full Synthetic TMO Oli untuk mobil-mobil terbaru Toyota (Foto: Toyota Astra Motor)

KabarOto.com – Toyota Astra Motor baru meresmikan 2 varian oli Full Synthetic baru, diyakini cocok untuk teknologi mesin-mesin baru mobil Toyota.

Terdapat kandungan Actifilm Technology Double Protector, lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota, dengan keseimbangan formula yang optimal, dalam melindungi setiap bagian mesin.

Bahkan celah terdalam dan terkecil sekalipun, dari keausan dan kebocoran. Berfungsi juga sebagai penghancur kerak pada dinding mesin.

TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6)

TMO 0W-16 SN GF-5 Cocok untuk model kendaraan terbaru Toyota, yang memiliki teknologi canggih. Untuk mendukung perkembangan tersebut, dibutuhkan oli dengan tingkat keenceran lebih rendah.

Spesifikasi paling baru ILSAC GF-6 mendukung hemat bahan bakar, memberikan performa pembersihan, dan pencegahan deposit lebih baik. Juga cocok untuk mesin terbaru, yang lebih sensitif terhadap deposit atau kotoran.

Baca Juga : Toyota Innova Zenix Hybrid Gunakan Baterai Ni-MH, Segini Harganya Jika Rusak

Varian ini sangat cocok mesin Toyota New Global Architecture (TNGA), seperti All New Voxy, Camry Hybrid, Raize, dan juga pada All New Kijang Innova Zenix. Tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 1 liter dan 4 liter, tersedia di seluruh bengkel resmi Toyota.

TMO LITE 0W-20 SN GF-5

TMO LITE 0W-20 SN GF-5, Toyota menyesuaikan dengan teknologi kendaraan yang semakin berkembang, dan juga mengarah pada teknologi ramah lingkungan.

Varian ini dapat memberikan proteksi maksimal pada kendaraan, dan mendukung penghematan bahan bakar sehingga rendah emisi. Oli ini, memiliki viskositas rendah namun harganya terjangkau.

Baca Juga : Toyota Bagikan Rp400 Juta Untuk Pengguna T Intouch Hingga Desember 2022

TMO LITE 0W–20 SN GF-5 cocok untuk kendaraan Toyota berkapasitas oli sama, atau di bawah 3,5L, seperti LCGC seperti Agya dan Calya. Atau model-model lainnya, seperti Avanza, Veloz, Raize, Sienta, Yaris, Rush, dan lain-lain.