Toyota Bagikan Rp400 Juta Untuk Pengguna T Intouch Hingga Desember 2022

Toyota Bagikan Rp400 Juta untuk Pengguna T Intouch Hingga Desember 2022 Kipli

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan apresiasi berupa saldo e-wallet kepada pelanggan yang melakukan aktivasi layanan T Intouch sepanjang November hingga Desember 2022.

Program ini diklaim merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan, atas upayanya untuk memenuhi keamanan dan kenyamanan berkendara. Serta mendapatkan pengalaman yang lebih dalam bermobilitas dengan menggunakan mobil Toyota.

Reward dengan total Rp 400 juta rupiah akan diberikan kepada 2 ribu pelanggan terpilih berdasarkan undian yang dilakukan di akhir bulan.

Baca Juga: Toyota BZ4x Bisa Parkir Otomatis, Begini Caranya

Pelanggan yang berhasil mendapatkan reward akan dihubungi oleh tim untuk validasi nomor e-wallet atau dapat juga dilihat langsung di toyota.astra.co.id/tintouch.

T Intouch merupakan teknologi layanan konektivitas melalui perangkat telematika yang telah dipasang pada kendaraan Toyota. Sehingga dapat menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya melalui aplikasi mTOYOTA.

Caranya sederhana, setelah download mTOYOTA dan mengisi data diri, pelanggan dapat memilih fitur My Toyota, kemudian isi data kendaraan.

Baca Juga: First Drive - Jajal Singkat Toyota Kijang Innova Hybrid Zenix

Klik kotak “Saya tidak memiliki subscription ID” dan isi informasi yang diminta. Jika semua data telah terisi, pelanggan sudah bisa mengaktivasi layanan T Intouch.

Fitur-fitur yang terdapat dalam T Intouch antara lain Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-Care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and Support Center, and Road Assistance.

“Layanan T Intouch akan semakin memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitas sehari-hari,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.