POPULAR STORIES

Ini Kemewahan Mercedes Concept A Sedan

Ini Kemewahan Mercedes Concept A Sedan Tampilan Mercedes Concept A Sedan (foto:Indianautosblog.com)

Kabaroto.com-Mercedes Benz resmi memperkenalkan Mercedes Concept A Sedan yang tampil mewah di ajang Shanghai Auto Show 2017. Mercedes Concept A Sedan merupakan perwujudan sedan kompak masa depan dari Mercedes Benz yang akan bersaing ketat dengan BMW 1 Series dan Audi A3.

Mengutip laman Indianautosblog, lipatan dan garis-garis halus di body mobil menggambarkan bahasa desain terbaru dari Mercedes. Tidak seperti CLA, Mercedes Concept A Sedan memiliki tiga box silhouette dengan short overhang sehingga menawarkan kepraktisan dan kenyamanan kursi belakang.

Mercedes Concept A Sedan

Selain itu, Mercedes Concept A Sedan juga dilengkapi dengan Panamericana grille dengan bilah vertikal dan sportier body kit yang terinspirasi dari Mercedes AMG.

Secara dimensi Mercedes Concept A Sedan memiliki ukuran 4.570 mm panjang 1,870mm lebar dan 1,462mm tinggi. Sebagai perbandingan Mercedes Concept A Sedan 116 mm lebih pendek, 60 mm lebih luas dan 20 mm lebih tinggi dari pada Mercedes C-Class.

Mercedes Concept A Sedan

Mercedes Concept A Sedan akan didsarkan pada platform Mercedes-Benz MFA2 yang akan mendukung generasi terbaru dari Mercedes A Class, B Class, GLA Class, CLA Class dan GLB compact SUV. Diharapkan Mercedes A Class sedan meluncur pada akhir 2018 atau awal 2019 dipasar global.

Baca Juga: