Ini Keuntungan Membeli Mobil Seken BMW Melalui BMW Premium Selection

Ini Keuntungan Membeli Mobil Seken BMW melalui BMW Premium Selection Mobil yang dijual di BPS (BMW)

KabarOto.com - Tak hanya dalam kondisi baru, kendaraan BMW yang memiliki status bekas pakai (used car) pun ternyata memiliki penggemar tersendiri. Bahkan kini pasar kendaraan seken BMW telah mengalami perkembangan yang cukup baik.

Untuk itu, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini, BMW Indonesia kembali perkenalkan layanan BMW Premium Selection (BPS) melalui BPS Corner Pad.

Baca Juga: Meluncur Perdana Di GIIAS, Ini Harga BMW 330i M Sport

Lalu keuntungan apa yang didapat konsumen bila membeli mobil seken BMW di BPS tersebut? "Terdapat banyak keuntungan dengan melakukan pembelian used car BMW melalui BMW Premium Selection," Kata Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Mobil seken BMW di sebuah pameran

Lebih lanjut Bayu menjelaskan benefit membeli BMW via BMW Premium Selection. Pertama adalah satu pintu pembelian dan perawatan secara resmi, sehingga mobil seken yang ditawarkan dijamin menggunakan suku cadang asli BMW.

Lalu BMW menjamin mobil seken yang dijual dengan 12 bulan garansi. BMW juga memastikan, seluruh stok kendaraan BMW Premium Selection telah melewati prosedur standar yang berlaku secara global seperti pengecekan inspeksi teknis kendaraan hingga 360 derajat.

Pemeriksaan secara menyeluruh

Menariknya, daftar riwayat perawatan kendaraan juga menjadi salah satu poin yang wajib dicek oleh BMW. Calon konsumen juga akan penawaran pembiayaan individual, BMW Road Assistance yang tersedia 24 jam/hari, serta penawaran untuk BMW Trade-In dan Trade-Up.

Selain itu, untuk pelanggan yang berminat terhadap kendaraan BMW Premium Selection selama periode GIIAS 2019, BMW Indonesia menawarkan ragam program menarik tambahan seperti direct appraisal untuk trade-in dan valuation, serta asuransi personal accident bebas biaya.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Baru Yang Diluncurkan BMW Pada Pameran GIIAS 2019

Calon konsumen juga dapat melihat daftar kendaraan seken BMW di website resmi. "Di era serba digital ini, BMW Indonesia semakin mudahkan para pelanggan yang ingin dapatkan used car BMW. Hanya dengan satu klik, pelanggan dapat mengakses BMW Premium Selection," jelas Bayu.

Nantinya, di dalam website itu terdapat berbagai fitur untuk menemukan kendaraan BMW impian Anda. "Hal ini juga berlaku bagi pelanggan yang ingin menjual kendaraannya dan mengikuti Trade-In maupun Trade-Up," pungkas Bayu.